REVIEW : Pond's - Instabright Tone Up Cream

2:59 AM

Siapa disini yang gak mau kulitnya cerah, bersih dan bercahaya? I believe, no one wants to have a dull skin! Di review post ku kali ini, aku akan ngasih produk yang menurut aku lumayan oke untuk kalian yang ingin tampil dengan kulit wajah lebih cerah dan tidak kusam, and you know what, hasilnya instant banget~ haha
Oh ya, si mini ini sebenernya juga lagi hits banget yaa di kalangan blogger, and please welcome "Instabright Tone Up Cream" from POND'S Indonesia! Yes, this product was just launched last month. Kalau kalian ikutin Instagram aku, kalian pasti tau kalau aku dapat produk ini dari Un4gettable Boxnya Clozette Indonesia.
Curious enough? So lemme just start!


ABOUT PRODUCT - Pond's Instabright Tone Up Cream

Sedikit ringkasannya, POND'S Instabright Tone Up Cream adalah tone up cream pertama dari Pond's dengan milk essence untuk kulit tampak cerah seketika bahkan tanpa make up foundation. Well, so let we see~

PACKAGING - Pond's Instabright Tone Up Cream




Jadi, this product comes with a paper box in pink! Di box nya, kita bisa baca ya itu ada nama produknya, kegunaan produknya dan juga cara penggunaan produk. Menurut aku, jelas banget sih semua keterangannya dan tentunya gak membingungkan.



Untuk krimnya sendiri, aku punya yang size 20 gr. Actually, mereka juga mengeluarkan produk ini dengan size 40 gr. Aku suka yang 20 gr ini sih, soalnya lucu mini gitu, enak mau dibawa kemana-mana, bisa masuk pouch aku yang kecil. Packagingnya itu plastik dengan tutup putar dan lubang tempat keluar krimnya itu kecil. Sebenarnya, saat aku pakai, itu susah mau ngeluarin krimnya, i don't know why, jadi kayak harus pencet hati-hati banget, kalau engga krimnya bisa luber kemana-mana. 


INGREDIENTS - Pond's Instabright Tone Up Cream

Actually, aku udah searching sih untuk ingredientsnya Instabright Tone Up Cream ini susah dicari. Di box juga tidak tertera ingredientsnya. Ada 1 source yang nulis ingredients dari produk ini sih. Aku akan coba tulis disini, please correct me if i'm wrong, karena aku juga gatau apa sumber ini bisa dipercaya atau tidak. Tapi aku percaya sih, produk ini kan sudah ada BPOM nya, dan POND'S kan sudah terkenal dimana-mana, jadi ingredientsnya pun pasti teruji aman untuk kita pakai.

Water, Niacinamide, Titanium Dioxide, Dimethicone, Stearic Acid, Isohexadecane, Cyclopentasiloxane, Glycerin, Butylene Glycol, Ethylhexyl methoxycinnamate, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Cetyl Alcohol, Phenoxyethanol, Potassium cetyl phosphate, Perfume, Polysorbate 80, Aluminum hydroxide, Sodium Ascorbyl Phosphate, Sorbitan Oleate, Disodium EDTA, Pyridoxine HCL, PEG-4 Dilaurate, PEG-4 LAURATE, Hydrolyzed Milk Protein, Hydroxystearic acid, Iodopropynyl Butylcarbamate, PEG-4, BHT, Palmitic Acid, Arachidic acid. (Source: cosdna.com)

BENEFITS - Pond's Instabright Tone Up Cream

Pond’s InstaBright Tone Up Milk Cream ini terinspirasi dari trend Korea yang mengabungkan antara skincare dan makeup base. As you can see di packagingnya, mereka klaim Pond's Instabright Tone Up Cream ini membuat wajah menjadi cerah seketika, warna kulit merata, wajah tampak bebas kilap, menyamarkan noda, menjaga kelembapan kulit, dan melindungi wajah dari sinar UV.

TEXTURE - Pond's Instabright Tone Up Cream


Untuk teksturnya itu krim warna putih. Agak kental, tapi masih ringan kalau dipakai di wajah. Harumnya enak, ga terlalu menusuk. Sejauh ini sih aku suka!

HOW TO USE - Pond's Instabright Tone Up Cream

Simpel banget kalau mau mengaplikasikan ini! Kamu cuman perlu cuci bersih wajah, keringkan, kemudian aplikasikan krim ini merata ke seluruh wajah. You will see the differences in a sec!




REVIEW - Pond's Instabright Tone Up Cream

Ini ada hasil perbandingan sebelum dan sesudah aku memakai Pond's Instabright Tone Up Cream ini.


Can you spot the differences? Foto kiri itu sebelum aku memakai krimnya. Sedangkan foto kanan itu setelah memakai Pond's Instabright Tone Up Cream! Jauh banget kan bedanya. Kulitku jadi lebih cerah, bersih, dan halus.

+ Krimnya tidak lengket
+ Lightweight
+ Harum
+ Cerah instant!
+ Kulit wajah jadi halus
+ Mengandung sunscreen
+ Oke banget untuk dipakai sehari-hari (kulit normal)
+ Dull skin, no more
+ Murah

- Perlu hati-hati banget pas mencet ngeluarin krimnya
- Belum ada statement ingredients official
- Belum tau cocok untuk kulit sensitif atau tidak
- Masih susah ditemukan di pasaran

Nah gimana, tertarik buat cobain? 

READ ALSO : 

REVIEW: AVOSKIN - PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE

@jssicanovia

You Might Also Like

8 comments

  1. kak, itu tahan dikulitnya ga? atau kalo cuci muka langsung ilang efeknya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo dear,
      ini sih lebih kayak lotion gitu, bukan skincare.
      jadi kalau dicuci jadi hilang hehe
      namanya juga instant ^^

      Delete
  2. Bye Bye foundation :D

    ReplyDelete
  3. Kak cocok ga untuk kulit berminyak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Haerani!
      Kebetulan kulit aku kering sih, tapi kalau pakai ini sih gak bikin berminyak. Seharusnya kalau untuk kulit oily juga gak akan menambah minyak ^^

      Delete
  4. Halo kak..
    Kira2 ketahanannya sampai berapa jam ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Yunias,

      Kalau di aku bisa sampai 3-4 jam, balik lagi tergantung kondisi kulit kamu ya. ^^

      Delete
  5. Banyak yang review bagus jadi penasaran pengen nyoba..

    ReplyDelete

Visit My Instagram