REVIEW : Poppy Dharsono - Absolute Cover Two Way Cake, Perfecting Color Blush & Eye Make Up Enhancing Base

8:33 PM

Good morning good people! Selamat hari Senin, lagi! How's your weekend guys?

Di hari Senin yang cerah ini, aku kembali untuk memberikan review lagi. Kali ini bukan skincare, tapi make up! Yiha! Jadi beberapa waktu lalu aku dapat paket gemash dari salah satu brand lokal yaitu Poppy Dharsono. Yang bikin aku tambah happy, ternyata aku dikasih beberapa produk mereka, yaitu Absolute Cover Two Way Cake, Perfecting Color Blush dan Eye Make Up Enhancing Base. So excited banget pas buka paketnya, pengen langsung colak colek, hehe. So let's just start the review one by one!



❤ Poppy Dharsono - Absolute Cover Two Way Cake 


Nah ini penampakan Two Way Cake dari Poppy Dharsono. Oh ya, FYI, aku dapat yang shade Ivory. Packagingnya sih ekslusif banget, in gold gitu. It comes with paper box ya. Di paper box, kita bisa baca deskripsi tentang produknya. 




So far, aku suka banget sama packagingnya karena terkesan mewah dan elegan ya, gak kalah sama brand luar, hehe. Sekarang kita swatch yuk!



Teskturnya sih sama seperti two way cake pada umumnya. Ketika di swatch, langsung nempel tanpa berkali-kali swatch. Warnanya natural, cocok untuk warna kulit aku. 


Sekarang aku cobain di wajah aku tanpa foundation ya. Untuk coveragenya sih menurut aku medium, cocok untuk dipakai sehari-hari, tidak terkesan berat. Oh ya, Absolute Cover Two Way Cake dari Poppy Dharsono ini mengandung Vitamin D dan UV Protection juga lo. 

❤ Poppy Dharsono - Perfecting Color Blush 


Produk yang kedua yang aku dapat adalah Perfecting Color Blush. Packagingnya sama seperti two way cakenya, ekslusif dan elegan in gold. Sizenya sendiri adalah 5 gr. Shade yang aku dapat adalah Tawny. 




Sama kayak two way cakenya, aku suka banget sama packagingnya yang terkesan mewah ini. So pretty! Time to swatch!



Teksturnya ringan, warnanya soft dan warm. Aku suka banget karena terlihat banget kalau diaplikasikan di kulit aku yang putih. Dan kesannya tidak norak, tetap natural.


Untuk hasilnya adalah matte. Pigmentasinya juara sih, sekali brush langsung nempel warnanya. Biar terlihat tetap natural, jadi aku gak berani aplikasi banyak-banyak takutnya terlalu merah hasilnya.

❤ Poppy Dharsono - Eye Make Up Enhancing Base ❤


Last but not least, produk yang aku dapat adalah Eye Make Up Enhancing Base. Fungsi dari produk ini adalah untuk meningkatkan pigmentasi dan kehalusan aplikasi dari eyeshadow. Pakagingnya berupa tube plastik berwarna coklat. 




Teksturnya itu krim agak kental berwarna putih. Tidak ada baunya sih. Tidak lengket juga, cepat meresap ke kulitnya.


Berikut aku beri perbandingan hasil pengaplikasian eyeshadow tanpa menggunakan base dan yang menggunakan base.


Warna eyeshadow lebih nyata ketika menggunakan Eye Make Up Enhancing Base. Suka banget!!


And this is my final look!



Aku lebih suka make up natural, dan ketiga produk dari Poppy Dharsono ini cocok banget untuk aku yang cinta sama make up natural. Untuk kalian yang mau beli produknya Poppy Dharsono, kalian bisa beli di toko-toko kosmetik di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Medan, Palembang, Makassar, Banjarmasin, Pontianak dan Pekanbaru atau secara online di blibli.com, Matahari Mall, Gogobli.com, Blanja.com, Beautylink, Lazada dan Zilingo.com.
Kalau kalian tinggal di Jakarta Barat seperti aku, kalian bisa langsung mengunjungi toko kosmetik seperti Toko Sherly, ITC Mangga Dua Lt. Dasar Blok A No.25, Jakarta Barat.

Untuk informasi lainnya, kalian bisa mengunjungi social media Poppy Dharsono Cosmetics
IG : @poppydharsonocosmetics
FB : Poppy Dharsono Cosmetics

xoxo

@jssicanovia

You Might Also Like

2 comments

  1. omg.. Absolute Cover Two Way Cakenya lumayan banget coveragenya Kak Jeee😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa Dinnn, mayan banget loh ini. Ini ak ga pakai foundi loo. kalau pakai foundi pasti lebih kecehh 😍

      Delete

Visit My Instagram