Event : Launching Beauty Commerce by Klinik Estetika dr. Affandi

2:20 AM

Happy Monday good reader! Di hari Senin yang cukup terik ini, aku hadir lagi disini soalnya aku mau share tentang event yang aku hadiri kemarin Kamis nih! Jadi aku diundang menghadiri sebuah launching event yang diadakan oleh Klinik Estetika dr. Affandi. Hayo kira-kira launching apa ya? Produk? Hoho! Bukan gengs! Ini nih innovasi terbaru dan pertama yang dilaunching oleh Klinik Estetika dr. Affandi loh. Mereka sudah official melaunching bEauty Commerce dimana kita bisa konsultasi bahkan membeli produk melalui aplikasi mereka di app store atau play store secara online dan live! Yessss, kita semua bisa konsultasi langsung ke dokter secara online. Saving time and cost pastinya! 


Bertempat di XXI Djakarta Theater, sekitar pukul 11, aku dan teman-teman bloggerku registrasi terlebih dahulu. Setelah registrasi, kami masuk ke tempat acaranya. Di dalam ruangan, banyak sekali info yang bisa kita ketahui tentang Klinik Estetika dr. Affandi ini, mulai dari sejarah, alat-alat yang digunakan pada awal mula berdiri, jenis treatment yang tersedia, bahkan mini klinik beserta dokternya! Kita semua bisa skin check dan konsultasi loh di mini klinik itu. 





Sejarah singkat tentang Klinik Estetika dr. Affandi. Klinik Estetika berawal dari praktek dokter pribadi dr. M. Affandi, Sp.KK(K) sejak tahun 1988 di Jl. Letnan Jendral S.Parman No, 16A, Semarang. Berawal dari praktek dokter tersebut, dr. M. Affandi, Sp.KK(K) telah melayani berbagai perawatan kulit dengan standar medis yang ketat. Berbekal respon positif dari masyarakat, beliau terdorong untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Oleh sebab itu, sejak tanggal 6 Maret 1990, praktek dr. M. Affandi, Sp.KK(K) berpindah ke tempat yang lebih luas dan nyaman di Jl. Kyai Saleh No.9, Semarang. Dikarenakan sebagian besar pasien berasal dari luar kota Semarang, Klinik Estetika juga menyediakan fasilitas penginapan bagi pasien-pasiennya.
Seiring tuntutan perkembangan jaman, Klinik Estetika semakin meningkatkan kualitas pelayanan kepada pasien. Sejak tahun 2005, bertransformasi menjadi Klinik Estetika dr. Affandi, sebuah klinik spesialis kulit yang menerapkan standar dermatologi bagi perawatan kulit pasien-pasiennya.


Nah sekarang saatnya aku bermain di mini klinik yang ada saat event berlangsung. Aku konsultasi dengan dokternya dan kulit aku di cek terlebih dahulu.




Ini dia hasilnya! Kulit aku sudah cukup lembab gengs (asik!), tapi untuk tingkat elastisitasnya masih low, huhu. Dokter menyarankan untuk menggunakan pelembab lebih rajin lagi dan melakukan perawatan-perawatan kulit wajah guna untuk mendapatkan kulit yang lebih sehat lagi.


Ini hasil untuk pori-pori kulit wajah aku. Hasilnya normal! Kata dokter, semakin kulit kita berminyak maka pori-pori akan semakin besar. Karena kulit aku kombinasi (oily di T-Zone), makanya pori-porinya tidak akan terlalu besar.
Setelah konsultasi, acara utama pun dimulai, yaitu Launching bEauty Commerce by Klinik Estetika dr. Affandi. Kita kehadiran bintang tamu yaitu Ayushita yang dimana dia adalah pasien yang sudah cukup lama di Klinik Estetika! Bahkan Ibunya pun ikut hadir mensupport Klinik Estetika karena beliau juga pasien lama Klinik Estetika loh. Wow banget, aku takjub sih liat kulit mereka yang super kinclong, mulus dan glowing.
Selain Ayushita, telah hadir juga CEO Klinik Estetika yaitu dr. Hengky Nurhidayat Affandi, Marketing Manager Klinik Estetika yaitu Bintang Tria Putra dan Camelia.

Detik-detik Klinik Estetika dr. Affanding melaunching aplikasi Beauty Commerce

dr. Hengky Affandi

Ayushita

Bintang Tria Putra

Disini, kami juga dijelaskan cara penggunaan aplikasi yang baru saja di launching. Tujuan utama dari Beauty Commerce ini adalah untuk memudahkan para pasien yang ingin berkonsultasi namun mungkin tidak ada waktu, sibuk, atau tidak sempat ke klinik agar tetap bisa berkonsultasi. Seiring perkembangan jaman yang sekarang serba gadget, serba online, maka Klinik Estetika dr. Affandi pun juga mengikuti perkembangan jaman. Selain menghemat waktu, para pasien juga tentunya menghemat biaya. Para pasien sudah bisa berkonsultasi ke dokter secara ONLINE dan LIVE (melalui photo consultation dan live video consultation)! Untuk pembayarannya pun tersedia 5 metode yang pasien bisa pilih sesuai yang mereka inginkan.
Saat event berlangsung, Ayushita juga langsung mencoba aplikasi Klinik Estetika ini loh dengan melakukan live video consultation!


Nah gimana? Seru dan bermanfaat banget kan event kali ini!
Oh ya untuk kalian yang ingin download aplikasi Klinik Estetika dr. Affandi dan mencoba langsung, kalian bisa cari di App Store atau Play Store dengan keyword: Klinik Estetika dr. Affandi. 



Aku juga mau bagi-bagi kode discount untuk kalian! Kalian bisa masukkan kode "KEDA-JSSNOV" saat checkout! 
Acara pun berakhir dan para blogger/vlogger diberi sebuah goodie bag yang isinya Sun Block dan Face Wash! Aku akan segera mencoba dan beri review ya di postingan selanjutnya, so stay tune!




Get your skin solution from Klinik Estetika dr. Affandi! Thank you for having me!

@jssicanovia

You Might Also Like

0 comments

Visit My Instagram