Event : Tidak Takut Lagi Beraktivitas Di Bawah Sinar Matahari Berkat L’Oreal Matte & Fresh Sunscreen

12:48 AM

Hellooovess! Selamat datang kembali di blog aku. Dan di siang hari yang mendung ini, aku akan share ke kalian salah satu keseruan acara yang aku ikuti hari Minggu pukul 6 pagi kemarin Bersama L'Oreal dan Beauty Journal. 
Minggu pagi? Pukul 6 pagi? Yaaa, seriuss kita semua udah ngumpul pukul 6 pagi loh. Ada yang bisa tebak aktivitas kami apa dan dimana?
Jadi, kemarin Minggu itu, kita para Sociolla Blogger diundang untuk exercise bareng di Car Free Day depan FX Sudirman. Jujur, hamper 4 tahun tinggal di Jakarta baru kali ini aku ikut CFD, dan ternyata se-seru itu!
Pukul 6, aku tiba di depan FX Sudirman, dan ternyata sudah banyak yang hadir. Aku registrasi dulu di booth L'Oreal dan tentunya pakai L’Oreal Matte & Fresh Sunscreen dulu dong karena kita akan ikut Poundfit di bawah paparan sinar matahari. Takut gosong? So pasti enggak, karena L’Oreal Matte & Fresh Sunscreen itu mengandung SPF 50! 
Aman dan tentram deh.
Acara kali ini juga special banget karena ada guest starnya yaitu Kak Tyna Kanna Mirdad, yay!



Aku yakin banget deh para beauty enthusiast semua udah tau sama produk terbaru dari L'Oreal ini! Si gemesss berwarna tosca ini adalah sunscreen yang mengandung SPF 50! Aku aja di rumah punya 3 botol loh untuk stock, karena ini bener-bener travel-friendly, gampang dibawa-bawa. Yang paling aku suka adalah teksturnya yang gak lengket dikulit, setelah diaplikasikan langsung meresap ke kulit banget. Baunya juga soft. Yang membuat orang cinta sama L’Oreal Matte & Fresh Sunscreen ini juga karena oil controlnya juara!! Gak berminyak deh, hasilnya matte. Cocok juga untuk semua jenis kulit. Sejauh ini aku cocok banget pakai ini dan gak bikin jerawatan juga. Love banget!!! 
Kalian sudah pakai belum? >.<


Sudah selesai pakai di wajah dan leher, sekarang waktunya kita Poundfit!



Udah lama banget gak olahraga, jadi semangat banget nih pas ikutan Poundfit bareng temen-temen semua. Seru banget sih!




Sekitar 1 jam, selesai deh poundfitnya. Walaupun ngos-ngosan, but it was super fun! Thank you L'Oreal and Beauty Journal for having me!


Buat kalian semua yang mau beli L’Oreal Matte & Fresh Sunscreen ini, bisa kalian beli secara online di Sociolla.
Jangan lupa terus pantengin Instagramnya L'Oreal di @getthelookid dan @beautyjournal untuk promo dan update keseruan berbagai event! See ya!

@jssicanovia

You Might Also Like

0 comments

Visit My Instagram