REVIEW: GARNIER MICELLAR WATER, YAY OR NAY?

9:27 PM

Membersihkan wajah dari make up dan kotoran seperti debu, sangat penting untuk kita lakukan setiap hari selesai beraktivitas. Mengapa aku bilang sangat penting? Karena kotoran bisa masuk ke dalam pori-pori kulit wajah kita sehingga bisa membuat wajah kita kusam, berjerawat bahkan iritasi.
Untuk kalian semua yang sudah rajin membersihkan muka pun, apakah sudah tahu bahwa membersihkan wajah dengan sabun saja itu tidak cukup? Yess, kalau kalian perhatikan, membersihkan wajah hanya dengan sabun itu masih tidak bersih. Sebelum kalian mencuci muka dengan sabun, alangkah baiknya membersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan micellar water. Biasa para beauty blogger menyebutnya dengan sebutan "Double Cleansing".
Aku sudah membuktikan sendiri, setelah cuci wajah dengan sabun, aku aplikasikan micellar water ke wajah aku. Dan syok, hasilnya ternyata bener, masih kotor dong!


Gengges banget kan liatnya, coba kalau gak percaya, kalian bisa buktikan sendiri.
Dan hari ini, aku akan share review salah satu produk micellar water yang sedang hits nih dari Garnier. Who doesn't know Garnier?
Aku salah satu penggemar produk-produk garnier, micellar waternya pun sudah habis berbotol-botol, karena jujur aja, Garnier Micellar Water itu ringan banget dan bersih tuntas jadi gak bikin jerawatan.

  
Si mini gemes ini ampuh mengangkat 99% make up dan kotoran dalam #1LangkahBersih. Harganya pun sangat terjangkau, hanya IDR 15k aja, gak bikin kantong jebol! Dengan ukuran 50 ml, size ini sangat travel-friendly, apalagi untuk aku yang suka berpergian. 


Selain itu, yang bikin aku suka juga sama Garnier Micellar Water ini adalah packagingnya yang aman! Kadang aku suka takut kalau beli produk, ini barang udah dicolek-colek atau dicoba-coba sama orang lain gak ya? Kalian pasti kadang insecure juga kan. Garnier Micellar Water ini ada penutup tambahannya, kalau mau menggunakan produknya, harus buka bagian ini dulu. Jadi dijamin aman dan tidak terkontaminasi bakteri luar deh.



Untuk tekstur dari Garnier Micellar Water ini cair dengan warna bening, seperti air. Harumnya enak, tidak menyengat. Seperti yang aku mention di atas, Garnier Micellar Water ini sangat ringan digunakan di wajah. Pengaplikasiannya juga mudah, hanya tinggal dituang ke kapas secukupnya, lalu usapkan deh di wajah kalian.



Aku sudah coba Garnier Micellar Water untuk menghapus foundation, eyeshadow dan eyelinerku yang waterproof. Dan kalian tahu hasilnya?



Make up terangkat bersih dengan mudah! Yay! Aku tuh cinta banget deh sama Garnier Micellar Water, karena dia bener-bener mengangkat make up dan kotoran sampai bersih, gak perlu boros kapas karena 1-2 kali swipe udah lebih dari cukup. Aku rekomendasiin buat kalian untuk pakai Garnier Micellar Water ini, produk ini pun sudah bisa dibeli dimana saja. Tentunya, harganya murah banget cuman IDR15K! Kapan lagi?


Review:
+ Packaging travel-friendly
+ Tekstur ringan
+ Mengangkat make up dan kotoran dengan mudah dalam #1LangkahBersih
+ Tidak memiliki bau yang menyengat
+ Harganya murah banget
+ Mudah didapatkan

#JESSAPPROVED


Garnier Micellar Water, YAY!
@jssicanovia

You Might Also Like

0 comments

Visit My Instagram