EVENT : Launching Rejoice Perfume Shampoo

7:33 PM

Hai hai good people! Selamat datang kembali ke blog aku. Hope you guys are doing well!
Sebelum aku mulai post ini, i want to say thank you very much to all readers yang uda setia visit dan baca blog aku. I'm really happy karena setiap harinya pembaca blog aku semakin meningkat, and i'm really super grateful! Angka memang ga tinggi gimana, but it really means a lot to me, once again, thank you so much! 
Okay, hari ini aku mau share keseruan event launching shampoo parfum pertama dan terbaru dari brand Rejoice. I believe all of you already knew about this brand. Tepat sehari sebelum hari kasih sayang a.k.a valentine bulan lalu, tanggal 13 Febuari bertempat di The Terrace Restaurant Senayan yang serba pink, aku dan teman-teman blogger aku diundang ke event ini untuk menikmati keharuman terbaru dari shampoo Rejoice. And here it is, Rejoice Perfume Shampoo! 




Sebelum event dimulai, kita foto-foto dulu di background yang sudah disiapkan ini. Oh ya, dekorasinya semua lucu-lucu banget, bunga dimana-mana. Berasa jadi flower girl deh. Di event ini juga disiapkan sebuah infinity room loh, dan tentunya pink juga. So cool!


Sekitar pukul 2 siang, acara pun dimulai. Kita disambut oleh MC. Setelah itu, ada kata sambutan oleh Pamela Camargo, Communication Manager of P&G Asia Pacific. Dia mengatakan bahwa pada umumnya, wanita senang menjaga keharuman tubuhnya dengan memakai parfum, namun sesungguhnya keharuman rambut juga sangatlah penting. Sekarang tidak perlu khawatir lagi, karena sudah ada Rejoice Perfume Shampoo yang bikin rambut kita sewangi parfum. 
Ini menjadi kali pertama munculnya shampo parfum di Indonesia, sebuah kombinasi tepat yang memberikan kelembutan dan juga keharuman istimewa tahan lama untuk rambut. 
Pamela juga mengatakan bahwa produk ini memiliki keharuman parfum mewah yang terinspirasi dari bunga peony Perancis. Wanginya pasti bikin jatuh cinta!



Selain Pamela, kita juga kedatangan seorang scientist dari P&G yaitu Marie-Emilie Lascaux. Dia mengatakan bahwa Rejoice Perfume Shampoo dikreasikan oleh ahli parfum terkemuka, dan siap memikat banyak wanita Indonesia. Keharuman lembut parfum Rejoice pada rambut kita membuat kita nyaman berada di antara orang banyak. Melalui sejumlah proses sensorial oleh indera penciuman kita, seolah membuat kita seperti menggunakan parfum di badan. Layaknya parfum mewah, keharuman ini dirancang dengan aroma note atas, tengah dan bawah, agar para wanita dapat merasakan perpaduan harmonis dari keharuman mewah Rejoice. Wah, menarik bukan?


Dan last but not least, kita juga kedatangan Brand Ambassador Rejoice, yaitu Michelle Ziudith! Dia mengungkapkan betapa senangnya dia karena shampoo parfum pertama dari Rejoice ini. Harumnya benar-benar membuat dia langsung jatuh cinta sama rambutnya dan tentunya sama Rejoice. Wangi khas bunga peony shampoo ini juga membawa dia nostalgia ke Paris. Dia bilang shampoo ini perfect banget untuk jadi teman sehari-hari aktivitas padatnya. 


Setelah berbincang-bincang dengan Pamela, Emilie dan Michelle, kita juga diajak untuk melihat demo pembuatan parfum! Wow, so excited.


Proses pembuatan parfum untuk Perfume Shampoo Rejoice ini terdiri dari 3 notes, yaitu note atas, tengah dan bawah.



Marie-Emilie lebih jauh menjelaskan apa yang dimaksud dengan note atas, tengah dan bawah. Pada note atas atau aroma yang keluar saat kita membuka botol Rejoice perfume shampoo, kita dapat mencium aroma pir Inggris, beri merah dan muguet. Kemudian, saat kita menggunakan produk ini selama keramas, kita dapat mencium note tengah berupa aroma bunga peony, gardenia Perancis dan freecia. Pada saat rambut sudah kering, kita pun dapat mencium aroma apricot asia, musk dan amber yang merupakan note bawah Rejoice perfume shampoo. Kita dikasih flower petal gitu untuk mencium aroma nya! It's so cutee and smells sooo good! Harum bunga, manis tapi soft at the same time. I bet this will really smell good for my hair. Can't wait to try their shampoo.



And here we are, come to the end of the event! Kita dikasih goodie bag yang isinya Rejoice Shampoo Perfume! Wow, langsung aku coba deh pas sampai rumah, hihi.



And here was my outfit for that day!




Darling Jumper in Pink : SKY ET SEA
Bag : ZARA
Earrings : SKY ET SEA
Shoes : New Balance

And that's all for me, thank you Rejoice for having me! Dan jangan lupa sudah saatnya kini wanita Indonesia mendapatkan keharuman terbaik untuk rambutnya, dengan Rejoice Perfume Shampoo. Dapatkan keharuman parfum mewah terinspirasi dari bunga peony Perancis yang tahan lama dari pangkal hingga ke ujung rambut!

@jssicanovia

You Might Also Like

6 comments

  1. infinity roomnya keren banget si, waktu itu aaku juga sempet foto , cuma antrinya lamaa xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaa, ini fotonya pas uda selesai acara kak. Pas awal acara penuhnya kebangetan hahaha

      Delete
  2. yayy see you on next event jess <3

    cheers, michelle ~ http://livedreammagic.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  3. Nggak nanggung-nanggung ya Rejoice mendatangkan expert parfum dari Paris.

    ReplyDelete

Visit My Instagram