EVENT : Moment Of Refresh bersama Ovale dan Absolute Women di Pulau Ayer!

12:57 AM

Hola loves! Selamat hari Selasa, how time flies ya! Perasaan baru kemarin aku pulang dari Pulau Ayer sama 10 temen-temen influencer lain, eh sudah hari Selasa aja. Oh ya, buat kalian yang follow Instagram aku, pasti pada tau kalau kemarin Sabtu dan Minggu aku pergi ke Pulau Ayer.
Yes, aku terpilih sebagai salah satu winner yang diajak ke Moment of Refresh di Pulau Ayer bersama Ovale, Absolute Women dan Clozette ID! Duh jangan ditanya, yang pasti disana seru banget dan tbh, it was my very first time went there dan gak nyangka ternyata bagus juga. Di post hari ini, aku akan share kegiatan seru yang kita lakukan disana, so let's just we start!



DAY 1

Hari Sabtu, tanggal 20 Oktober, sekitar pukul 7 pagi kami berkumpul di Dermaga 16 Ancol untuk naik speed boat ke Pulau Ayer. Kapalnya sendiri tentu ada jadwal masing-masing. Pukul 8 teng, kami pun naik ke kapal dan memulai perjalanan. Ternyata tidak lama untuk menyebrang ke Pulau Ayer, hanya sekitar 20 menit dan kita sudah sampai di Pulau Ayer. 


Ketika turun dari speed boat, di sebelah kanan, kita akan disambut oleh banyak biawak! Cukup takut karena aku memang bukan tipe yang berani sama hewan (termasuk kucing dan anjing loh), tapi kata pihak Pulau Anyer, para biawak cukup jinak, bahkan saat itu sedang ada yang memberi makan.


Kami disambut dengan welcome drink dan brief singkat tentang peraturan selama berada di Pulau Ayer. Dan setelahnya, kami bebas meng-explore pulau sampai dengan pukul 10. Ya pastinya, kami langsung foto sana-sini, hehe.



Time for Beauty Talk Show from Ovale! Oh ya, 10 dari kami dibagi menjadi 2 team, yaitu Team Ovale (yang dipimpin oleh Kak Salmaache) dan Team Absolute (yang dipimpin oleh Kak Patrishiela). Aku sendiri masuk ke Team Ovale. 



Di Talkshow ini, kita diberi penjelasan singkat tentang produk Ovale. Aku sendiri sudah pakai Ovale dari SMA dan yaa sampai sekarang! Aku sih suka banget sama Micellar Water mereka, karena berasa ringan dan segar. Bersihnya juga bener-bener mengangkat debu dan make up. 
Setelah itu, kita mengikuti fun activity, yaitu membuat 3D Pop Up Card dan tentunya lunch! Yay!


Sudah kenyang makan siang, saatnya pembagian kamar! Aku sekamar sama Carolina dan tidur di kamar nomor 12 (my lucky number!). Saat masuk ke kamar, kita dapat kejutan loh dari Ovale dan Absolute! Sebelum lanjut ke aktivitas selanjutnya, kami diberi waktu untuk beristirahat sebentar di kamar, bahkan aku sempat maskeran dulu pakai masker bengkoang dari Ovale, haha!




Pukul 3 siang, kita kembali berkumpul untuk fun activity selanjutnya yaitu Treasure Hunt! Jadi akan ada beberapa pos-pos yang harus kita datangin dan melakukan challenges. Too bad, aku gak bisa foto saat aktifitas ini, karena lari-lari, dan agak ribet juga mau foto.
Game nya seru-seru banget, sampai basah-basahan. Cuman Team Ovale yang naik banana boat dan diceburin! Se-seru itu sih! Lari sana sini sampai ngos-ngosan. At the end, yang menang Team Absolute karena kita sedikit kalah cepat. It's okay, yang penting asli seru abis!


After Treasure Hunt, balik ke kamar untuk mandi dan siap-siap buat dinner, fashion show dan awarding night! Pukul 7 malam, kita kembali berkumpul, dinner dan lomba fashion show. Konsep Team Ovale, kita mau bikin fashion show yang fun, gak kaku dan yang penting happy, and we nailed it guys! Kita berhasil menang, se-happy itu sih!


Day 1 di Pulau Ayer pun berakhir, dan saatnya istirahat untuk mengikuti kegiatan di hari kedua! It was so much fun ^^

DAY 2

Hari kedua, dibuka dengan breakfast! Selanjutnya kami mengikuti Pound Fit dan ini bener-bener pertama kali aku ikut Pound Fit! Seru abis sih, kalau ditanya mau ikut Pound Fit lagi gak, MAU BANGET!!
Nah sebelum pound fit, kita juga diberikan arahan untuk selalu menjaga kebersihan area kewanitaan, apalagi setelah beraktivitas atau berolahraga. Oh ya, untuk kalian yang terbiasa membersihkan area kewanitaan menggunakan sabun, please stop! Karena area kewanitaan kita itu sangat sensitif dan perlu pH yang cocok. pH sabun itu jauh banget sama pH area kewanitaan kita. So, aku sarankan membersihkan menggunakan Absolute Women (aku pakai yang foam) karena pH nya sudah disesuaikan dengan area kita! Jadi tentunya aman ya!


Setelah keringetan dibantai di pound fit, kita balik ke kamar untuk mandi dan packing pulang karena speed boat kita akan berangkat pukul 1 siang! 



What an unforgettable moment ever! I had so much fun with lovely people and thank you so much Ovale, Absolute Women and ClozetteID for having me! Now i really feel refresh and ready for a new brand day! Love!!

@jssicanovia

You Might Also Like

0 comments

Visit My Instagram