REVIEW : Biore Perfect Cleansing Water, Produk Baru, Oke gak?

11:51 PM

Hallowww loves! Para beauty enthusiast, kalian wajib banget baca artikel aku hari ini, apalagi yang suka dandan daily ataupun dandan untuk occasion tertentu. Setelah pakai make up seharian, jangan lupa loh untuk membersihkan wajah agar tidak menimbulkan bakteri penyebab jerawat di wajah ya!
Nah, pas banget nih, siang hari ini aku mau share ke kalian, salah satu produk terbaru dan hits nih dari Biore, yaitu Biore Perfect Cleansing Water. Ya, produk ini adalah make up remover. Apa bedanya sama yang lain? Awalnya aku juga mikir, ah paling sama aja sama kayak produk brand lain. Pas dicoba, ternyata, dahsyat beda banget! Cus kita langsung aja ke reviewnya ya.




About and Benefit - Biore Perfect Cleansing Water




As I mentioned before, jadi basically Biore Perfect Cleansing Water ini adalah make up remover yang sangat aman untuk digunakan sehari-hari. Kebetulan, aku dapat yang travel sizenya yaitu 90 ml. Ada juga yang full sizenya guys, yaitu 300 ml. Packagingnya botol plastik ya, jadi aman untuk dibawa-bawa, gak takut pecah.




Nah, untuk sisi belakang botol, kita bisa lihat manfaat dan cara penggunaan dari Biore Perfect Cleansing Water ini. Konsep dari Biore Perfect Cleansing Water ini adalah "Softest Goodbye" yang berarti membersihkan make up secara lembut tanpa menggosok bahkan waterproof sekalipun dan mempertahankan kelembutan dan kecerahan kulit. Dengan Japan Smooth Bright Technology, Biore Perfect Cleansing Water mampu membersihkan sisa make up, kotoran dan minyak yang terperangkap dalam pori. Selain itu, Biore Perfect Cleansing Water juga akan membuat kulit terasa segar, ternutrisi dan lembab. Dan yang perlu kalian ketahui, Biore Perfect Cleansing Water sudah terbukti dengan Allergy Tested, Opthalmologist Tested, Non Comedogenic Tested, No Added Alcohol, No Added Colorant, No Added Fragrance dan Natural Skin pH. Mantul kan?


Texture - Biore Perfect Cleansing Water




Nah untuk teksturnya, sangat ringan seperti air. Dan tidak berbau sama sekali, sangat nyaman digunakan di kulit. Oh ya, Biore Perfect Cleansing Water tanpa bilas sudah aman! 


How To Use - Biore Perfect Cleansing Water




Penggunaan Biore Perfect Cleansing Water sangat mudah, cukup tuang Biore Perfect Cleansing Water di atas kapas secukupnya, kemudian sapukan kapas di bagian wajah yang ingin dibersihkan. Tidak perlu digosok, sim salabim, make up semua langsung nempel di kapas!


REVIEW - Biore Perfect Cleansing Water



Nah ini, aku sudah buktikan sendiri loh. Jadi pertama aku coba menghapus eye shadow pink dan eyelinerku. Baru aku tempelin sebentar, langsung kehapus dan nodanya nempel di kapas yang sudah aku tuang dengan Biore Perfect Cleansing Water! Ajaib banget, aku bahkan gak gosok sama sekali.








Lalu aku juga mencoba menghapus bedak di wajah dan hasilnya………………..




Super WOW!! Se-gentle itu sih Biore Perfect Cleansing Water ini! Suka banget, fix akan jadi make up remover favorit aku yang baru. Gak bikin kulit kering juga, malah jadi lembab. Super recommended, kalian gak usah susah susah lagi buat hapus make up kalian.




Yay, thank you Biore sudah mengeluarkan produk ini, and thank you udah kasih aku kesempatan untuk cobain Biore Perfect Cleansing Water yang super bagus ini! Love it!


@jssicanovia

You Might Also Like

0 comments

Visit My Instagram