Review: Koleksi Make Up Terbaru Dari Catrice Cosmetics #INSTABEAUTYLOOK Racun Banget!

9:40 PM

Hi Luvs! Sudah siap untuk aku racuni hari ini? Yes, aku akan ngereview beberapa produk terbaru dari Catrice Cosmetics yaitu #INSTABEAUTYLOOK! Dan aku seneng banget bisa nyobain bermacam jenis produk terbaru Catrice ini. Nah, sudah siap semua? Let's just get started!


Prime and Fine Poreless Blur Primer 


So, this is it, produk pertama dari seri #INSTABEAUTYLOOK dari Catrice Cosmetics yaitu "Goodbye Pores" Prime and Fine Poreless Blur Primer. Oh ya, sebelum aku cobain ini, aku sudah dengar dan baca banyak review kalau Prime and Fine Poreless Blur Primer ini juara banget! Pas banget aku dapat ini, langsung aku coba pakai. Dan suka banget sama hasilnya dong!
Jadi Primer ini langsung membuat kulit halus dan mengecilkan pori-pori. Teksturnya seperti mousse, ringan dan mudah menyerap ke kulit. Cocok digunakan sebagai alas bedak. Hasilnya di wajah adalah matte.
Beauty Hacks:
Less is more! Cukup gunakan Prime and Fine Poreless Blur Primer sedikit saja. Para ahli merekomendasikan untuk mengaplikasikan primer pada area kulit yang perlu diseimbangkan. This really works well untuk area di sekitar mata, garis-garis halus, kerutan dan kulit yang kemerahan.


Light Illusion Loose Powder Yellow Matt (Banana Powder)


Produk selanjutnya ada Banana Powder! Bingung kan kenapa namanya banana? Coba lihat deh warna bedaknya, kuning kan seperti pisang. I find this uber cute! Gemes banget dari packaging sampai warna powdernya yang unik. 
Yang perlu kalian tahu, Banana Powder ini mengandung yellow clay yang berfungsi untuk menyamarkan kemerahan pada kulit dan menyerap minyak berlebih. 
Teksturnya karena ini loose powder, tentunya sangat ringan di wajah. Bisa digunakan langsung atau bias juga digunakan sesudah memakai foundation.

Prime and Fine Make Up Transformer Drops Lightening


Selanjutnya ada Prime and Fine Make Up Transformer Drops Lightening. Ini sih another magic product untuk aku, karena fungsi dari produk ini adalah cairan untuk mencerahkan warna produk make up cair seperti foundation. Yessss, kalian bias menambahkan beberapa drops cairan ini ke foundation guna mendapatkan warna foundation yang lebih cerah. Pigmentasinya sih oke banget dan mereka klaim produk ini Vegan guys! 


Prime and Fine Make Up Transformer Drops Darkening



Nah kalau Prime and Fine Make Up Transformer Drops Darkening sama seperti yang Lightening, hanya saja ini gunanya untuk menggelapkan warna make up cair seperti foundation. Fungsinya banyak banget deh, kalau salah beli shade foundation yang keterangan, bias nih diteteskan beberapa drops cairan produk ini. Bisa juga kalau mau buat shading untuk pipi dan hidung. Ajaib yakan! Ini sih wajib punya banget.

Light Correcting Serum Primer Sunlight


Next product adalah Light Correcting Serum Primer Sunlight. Kalau kalian lihat, warnanya kayak golden gitu ya? Yes banget. I swear, ini primernya warnanya cakep banget. Berkilau gitu, bias dicampur di foundation ataupun di aplikasikan langsung. Aplikatornya pipet, memudahkan kita untuk mengatur banyaknya cairan yang diperlukan. Oh ya, primer ini cocok untuk semua warna kulit loh.

Insta To Go Blur Stick


Selanjutnya ada Insta To Go Blur Stick yang berfungsi untuk menyamarkan tampilan garis-garis halus dan kerutan. Dapat diaplikasikan sebelum atau sesudah make up loh. Karena packagingnya yang mini, ini mudah banget dibawa-bawa deh. Must have!

Arctic Glow Highlighting Powder


Let's move to another product! Here it is, Arctic Glow Highlighting Powder. Yak, dari namanya aja kalian pasti udah tau kalau ini ya highlighter. Yang membuat unik adalah warnanya yang cukup berbeda nih. Produk ini terinspirasi dari Kristal Beku yang berwarna putih, silver dan ungu muda. Cocok untuk kulit yang memiliki cool tone. 


The Blazing Bronze Eyeshadow


Nah produk selanjutnya adalah Bronze Eyeshadow Palette. Terdiri dari 9 warna berbeda, tapi semuanya cakep-cakep banget deh. Shadesnya semuanya menurutku netral-netral dan cocok untuk sehari-hari. Dan aku adalah tipe wanita yang sukanya pakai eyeshadow warna netral, and i'm a happy girl because i have this palette!


Blush Box


Nah si pink imut ini adalah blush on! Warnanya cakep banget, soft dan gak terlalu intense, dan aku suka banget deh sama warna blush on yang begini karena kalau diaplikasikan itu kesannya masih natural banget. Mereka mengklaim bahwa blush on ini waterproof dan sweat-resistant. Walaupun hasilnya matte, tapi blush on ini juga akan memberikan gold shimmer effect. Untuk Blush Box ini shadesnya cukup banyak sih, bias kalian pilih sesuai selera kalian.


Glowdoscope Highlighter Palette


Yang suka bingung pilih warna highlighter karena pengen punya semua shades, coba angkat tangannya! Sekarang udah gak usah pusing karena Catrice Cosmetics punya highlighter palette! Happy kan?
Glowdoscope Highlighter Palette ini punya 5 shades highlighter yang berbeda. Teksturnya itu agak creamy, shimmernya cantik banget!

Brow Colorist


Buat kalian yang gak bisa pergi keluar tanpa mengaplikasikan pensil alis, sekarang tidak perlu khawatir! Catrice punya Brow Colorist yang akan membuat alis kalian semi-permanent dalam 2 minggu! Aplikatornya seperti mascara ya, mudah diaplikasikan ke alis.

The Little Black One Volume Mascara True Black


Produk selanjutnya ada Mascara! Mereka mengklaim bahwa mascara ini dapat menangkap sampai ke bulu mata terkecil! Aplikatornya juga menggunakan sikat elastomer untuk mencegah terjadinya penggumpalan dan menciptakan volume yang alami. Sangat ideal untuk bulu mata pendek, lurus dan sulit diatur.

Dewy-ful Lips Conditioning Lip Butter


Last but not least, ini dia Lip Butter dengan kandungan Shea Butter yang berfungsi untuk merawat kelembaban bibir dan memberikan efek mengkilap alami. Teksturnya sangat lembut membuat bibir terlihat lebih bervolume dan bersinar. 

Nah itu dia produk-produk terbaru dari Catrice Cosmetics yang sudah aku coba dan aku suka banget semuanya!! 
Kalau kalian mau cobain juga, kalian bisa beli di:

For more information:
Catrice Instagram: @mybeautypedia.id
Catrice Facebook: Catrice Indonesia

@jssicanovia

You Might Also Like

2 comments

  1. Wah aku baru ngeh produknya Catrice tuh tumpah ruah ya xD So far aku cuma punya setting spray sama lip volumizernya aja nih. Next mau cobain eyeshadownya deh

    ReplyDelete
  2. Iya banyak banget, dan super worth it to buy loh! Favorit aku goodbye pores sama blush onnya! super natural >.<

    ReplyDelete

Visit My Instagram