Review : Garnier Micellar Water - Micellar Oil-Infused Cleansing Water

9:51 AM

Helloves! Welcome back to my blog. Hari ini aku mau membahas salah satu produk terbaru yang dikeluarkan oleh Garnier! Siapa disini yang gak tau Garnier? I believe ya semua sudah tau sama brand yang sudah terkenal dan bisa kita temui dimana-mana ini. Nah jadi Garnier ini baru aja meluncurkan sebuah produk terbaru gengs, lebih tepatnya sih Garnier Micellar Water. Jadi micellar water kali ini pokoknya beda dari yang lain deh. Penasaran kan? Yuk kita gali lebih dalam~


Taraa! Ini diaaa penampakan Micellar Oil-Infused Cleansing Water dari Garnier! Kalian bisa lihat dari namanya aja ada "Oil". Wah emang itu ada minyaknya? Minyak apa? Memangnya aman untuk kulit? Ga bikin tambah berminyak kah? Itu yang kuning-kuning di atas minyaknya yah?
Eittsss, tahan dulu. Aku akan jelaskan satu-satu ya!

ABOUT - Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water


Garnier Micellar Oil adalah air pembersih wajah dengan kandungan Argan Oil yang dapat membersihkan makeup waterproof sekaligus menutrisi wajah. 
Garnier memahami bahwa heavy makeup user sering mengalami kesulitan saat membersihkan wajah. Maka dari itu, terciptalah Garnier Micellar Oil ini.

BENEFIT - Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Kalian tau kan pentingnya menghapus makeup? 

Source : kumparan.com
Rutinintas membersihkan makeup itu adalah salah satu upaya untuk mencegah timbulnya jerawat. Tentunya juga menjaga kulit kita tetap sehat dan terlihat awet muda. Selain jerawat, ada juga beberapa manfaat membersihkan makeup loh!

1. Menghindari Radikal Bebas
Makeup yang dipakai sehari-hari banyak menyerap polusi, kotoran, dan residu dari lingkungan sekitar. Dengan membersihkan makeup, akan menghilangkan semua radikal bebas yang melekat pada kulit yang berbahaya bagi kesehatan kulit Anda. Radikal bebas dapat mempercepat proses penuaan dini pada kulit dan menyebabkan kerusakan pada sel-sel kulit.

2. Mencegah Penyumbatan Pori-Pori Wajah
Dikutip dari majalah Cosmopolitan, Dr. Orentreich mengatakan, riasan dapat merenggangkan pori-pori dan membuatnya terlihat lebih besar. Dengan rajin membersihkan makeup, pori-pori akan menjadi lebih segar, bersih, dan sehat.

3. Mencegah Terkumpulnya Bakteri
Makeup bisa menjadi sarang bakteri dan dapat membuat kulit menjadi iritasi bila tidak dibersihkan.

Dan masih banyak lagi manfaat jika kita membersihkan makeup kita dengan benar dan rutin.
Apa kalian tau, bahwa gak semua micellar water bisa membersihkan makeup dengan sempurna, apalagi makeup waterproof. Maka dari itu, Garnier mengklaim bahwa Micellar Oil mereka mampu mengangkat makeup waterproof yang membandel dengan mudah, membersihkan sekaligus menutrisi kulit. aman digunakan setiap hari bahkan untuk kulit sensitif dan multi zone alias bisa digunakan di bagian wajah, bibir dan mata.

Wah, paket lengkap ya! Ga perlu lagi deh beli micellar water beda-beda. Pasti biasa kalau untuk mata dan bibir dibedakan kan sama yang untuk wajah. Sekarang kita gak akan kesulitan lagi hapus makeup waterproof, cukup "1 Langkah Bersih dengan Shake and Wipe", makeup langsung terangkat!

INGREDIENTS - Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water

AQUA / WATER, CYCLOPENTASILOXANE, ISOHEXADECANE, ARGANIA SPINOSA OIL / ARGANIA SPINOSA KERNEL OIL, BENZYL ALCOHOL, BENZYL SALICYLATE, BUTYL METHOXYDIBENZOYLMETHANE, CI 60725 / VIOLET 2, DECYL GLUCOSIDE, DIPOTASSIUM PHOSPHATE, DISODIUM EDTA, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, ETHYLHEXYL SALICYLATE, GERANIOL, HAEMATOCOCCUS PLUVIALIS / HAEMATOCOCCUS PLUVIALIS EXTRACT, HEXYLENE GLYCOL, LIMONENE, LINALOOL, PENTAERYTHRITYL TETRA-DI-T-BUTYL HYDROXYHYDROCINNAMATE, POLYAMINOPROPYL BIGUANIDE, POTASSIUM PHOSPHATE, SODIUM CHLORIDE, PARFUM / FRAGRANCE. (F.I.L. B176670/1)


Formula Oil-infused Bi-phase: Kombinasi Micelles dan Argan Oil yang mampu mengangkat makeup akan aktif saat dikocok. Melarutkan makeup, kotoran & polusi dalam seketika tanpa rasa berminyak sekaligus menutrisi kulit wajah.

TEXTURE - Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water




Sebelum aku menuangkan ke telapak tangan, aku mengocok botolnya terlebih dahulu ya supaya tercampur. Setelah dituang, teksturnya memang kayak minyak cair gitu, harumnya enak! Warnanya kuning muda.

HOW TO USE - Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water

1. Siapkan kapas dan Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water



2. Kocok Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water sampai cairan minyak dan air tercampur rata



3. Tuangkan Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water ke atas kapas


4. Tempel dan tahan sebentar di bagian wajah yang ingin dibersihkan



5. Gosok perlahan sisa-sisa makeup, and you're done!



REVIEW - Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Setelah aku coba, ada beberapa point yang bikin aku suka sama produk ini!
+ Botolnya besar!
+ Unik, first oil-infused cleansing water!
+ Harum
+ Cepat mengangkat makeup (waterproof sekalipun)
+ Aman untuk daily use
+ Multi-zone, bisa digunakan di wajah, bibir, mata


Oh ya guys, selain varian ini, kalian pasti tau kalau Garnier juga ada micellar water jenis lain kan? Dan tentunya masing-masing jenis untuk tipe kulit berbeda ya. Untuk variant micellar water yang warna pink, lebih cocok untuk kalian yang memiliki kulit normal cenderung sensitif. Nah, kalau variant micellar water yang warna biru, lebih cocok untuk kalian yang tipe kulitnya normal cenderung berminyak. Kalau kalian gak mau rempong dan mencari micellar water yang cocok untuk semua tipe kulit, kalian wajib banget cobain Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water!






Yay, overall i love their formula for this micellar water! Kalau begini, aku pasti jadi bakal lebih rajin lagi untuk bersihin wajah dan makeup. Thank you Garnier and Beautynesia yang udah kasih aku kesempatan untuk cobain Garnier Micellar Water ini!


@jssicanovia

You Might Also Like

0 comments

Visit My Instagram