EVENT : Beauty Workshop & Launching of The Body Shop Color Crush With The Body Shop and Female Daily

4:46 AM

Happy Friday good people! Asikk besok sudah weekend ya, saatnya berlibur! Nah, sebelum memasuki weekend, hari ini aku mau share keseruan event yang aku hadiri tadi siang bersama Female Daily dan The Body Shop. Aku yakin deh kalian udah pada tau kan kalau The Body Shop baru aja meluncurkan rangkaian lipstick terbaru dengan finish resultnya satin! Yes, it's The Body Shop Color Crush Series! Memiliki shades yang banyak, bahkan kita bisa menggabungkan beberapa warna lipstick untuk menciptakan warna sesuai selera kita loh! So gemes yaaaa. Selain kita dijelaskan tentang varian baru ini, kita juga ada make up class, seru abis deh >.<



Pertama-tama, kita disambut oleh MC dan juga Managing Editor dari Female Daily yaitu Kak Arinda, kemudian disambung dengan sambutan dari Brand Activation Manager dari The Body Shop Indonesia yaitu Kak Erfan, dan juga Editor dari Female Daily yaitu Kak Shella. 
Disini, kita dijelaskan perbedaan The Body Shop Color Crush dari seri yang lainnya. Ternyata, selain hasilnya yang satin, seri Color Crush ini 100% vegetarian dan mengandung pelembab yang berfungsi untuk melembabkan sekaligus merawat bibir. Untuk packagingnya, bener-bener beda dari yang lain, karena 2 in 1. Bagian atas seperti lipstick biasa, bagian bawah bisa dibuka dan dibuat seperti lip cream yang bisa diaplikasikan menggunakan kuas. 
Setelah penjelasan tentang rangkaian The Body Shop Color Crush, saatnya kita memulai make up class yang dipandu oleh Kak Daris dari The Body Shop Indonesia.



Kita diajarkan step by step make up yang benar, dimulai dari membersihkan wajah menggunakan cleanser, kemudian toner dan moisturizer. And now, our skin is ready!
Aplikasikan foundation, concealer, loose powder, pensil alis, contour dan shimmer, eyeshadows, eyeliner, maskara, and lastly, lipstick! Semua produk yang dipakai tentu saja dari The Body Shop ya!



Saat event juga diadakan kompetisi instagram post, most active participant, dan best make up! And luckily, i won the best instagram post! Haha, thank you so much >.<


Acara ditutup dengan lunch bersama dan pembagian goodie bag! I had so much fun earlier, thank you Female Daily and The Body Shop Indonesia for having me! Can't wait for another event, yay!


@jssicanovia

You Might Also Like

0 comments

Visit My Instagram