Jadi Member Watsons Indonesia Pasti Untung!

8:27 PM

SALE SALE SALE SALE!
Pasti kalau sudah ada kata-kata ini, kita jadi kalap ya, matanya langsung bintang-bintang! Hahaha
Hayo ngaku, siapa yang kayak gini? AKU!!! 
Kalian tau gak, sekarang gak usah nungguin waktu SALE lagi kalau belanja di Watsons Indonesia karena tiap hari pasti dapat kalau kalian berbelanja dengan kartu member dari Watsons loh. Kemarin weekend, aku udah cobain berbelanja di offline storenya Watsons, diskonnya mantap banget! Di post kali ini, aku akan share ke kalian apa aja sih untungnya kalau jadi membernya Watsons Indonesia. Yuk langsung aja kita bahas!


Pertama, aku bahas kartunya ya. Kartu member Watsons ini kerjasama sama Flazz, jadi tentu dari segi kartu aja, manfaatnya banyak! Top up nya gampang, bisa digunakan dimana aja, gak cuman di Watsons. Terus, designnya gemes banget, warnanya aku suka! 


Nah, kedua, kartu Watsons bisa digunakan berbelanja offline dan online. Kalau berbelanja, kalian akan dapat point yang nantinya bisa direedem buat dapetin produk pilihan kalian. Setiap berbelanja IDR 20.000, kalian akan dapat 1 point. Pointnya bisa juga digunakan untuk berbelanja loh, 1 point = IDR 100. 


Yang ketiga, kalian akan dapar welcome voucher dengan total IDR 250.000! Vouchernya dari brand macam-macam, berguna banget, aku sudah banyak pakai vouchernya, hihi.



Keuntungan selanjutnya, BIRTHDAY TREAT! Watsons akan kasih kita voucher khusus di bulan ulang tahun kita yang nantinya akan dikirim lewat SMS atau email. Btw, next month is my birthday month and i can't wait to get my voucher!!


Dan next benefitnya adalah Special Point for selected items, Extra Point on selected item dan 2X Point with spend on Watsons Brand Products! Wow banget kan? Langsung deh aku jajan pakai kartu membernya Watsons! Hahaha


Asik banget kan belanja pakai kartu membernya Watsons? Gampang, cashless dan untungnya banyak! Kapan lagi? Hihihi ^^
Belanja sekarang di Watsons Indonesia!
#JadiMemberPastiUntung #WatsonsBlog



@jssicanovia

You Might Also Like

0 comments

Visit My Instagram