TRAVEL : Main Ke Wisata Selfie di Rabbit Town, Bandung!

9:32 PM

Holla Loves! Happy Weekend untuk kalian semua, so what will you do today? Ada yang lagi weekend getaway ke Bandung? Kalo ada, pas banget kalian lagi baca post aku yang satu ini!
Minggu lalu, aku ke Bandung dan bingung mau kemana. Terus aku inget ada tempat wisata baru di daerah Ciumbuleuit, yaitu Rabbit Town. Aku liat sih temen-temen aku banyak yang udah kesana. Awalnya ragu, soalnya aku lihat orang post foto disana pasti spotnya sama gitu. Jadi aku pikir tempatnya kecil dan gak worth it buat dikunjungi. Tapi akhirnya, karena udah gak tau mau kemana, iseng deh aku sama cowokku kesana berdua. Dan ternyata, tempatnya super gede! Banyak banget spot foto dan ini ternyata juga cocok untuk anak-anak. Harga masuknya juga tergolong murah dengan tempat sebesar ini. Nah, aku sudah foto di berbagai spot di Rabbit Town, semoga bisa jadi referensi kalau kalian kesana ^^


Pas sampai, kita akan disapa oleh banyak patung kelinci yang gemes ini. Beli tiket di loket dulu ya, untuk HTMnya cuman IDR 65K, menurut aku worth it banget dengan harga segini. Murah meriah~
Waktu aku datang agak mendung, karena takut hujan, jadi aku main di area outdoor dulu. Pasti udah pada tau deh, ini spot instagrammable banget dan wajib foto di tiang-tiang putih ini!




Nah di samping kanan dan kiri tiang ini, ada tempat binatang-binatang. Ada kelinci, reptil, monyet, burung, angsa, dan ayam. Ya gitu, aku bilang sih ini tempat menjangkau semua usia, jadi orang dewasa bisa foto-foto lucu, anak-anak bisa liat dan memberi makan binatang-binatang disana.

Kalau mau foto sama burung hantu, ada tempat khusus, kalian cuman perlu membayar IDR 20K, bisa foto sepuasnya dan sama burung hantu yang berbeda-beda. Kalau binatang lain, kalian bisa memberi makan dengan membeli pakannya, 1 botol IDR 10K.


Next spot, ada colorful wall and stairs! Ini masih kawasan outdoor ya. Ini juga wajib foto disini, karena gemes banget.



Let's move to indoor spots! Kalau indoornya, dibagi per ruangan. Jadi tiap ruangan konsepnya beda-beda. Oh ya, ada ruangan super hero juga lo.

Ini ruangan pertama. Konsepnya ayunan gitu kayaknya, temboknya lucu-lucu! Yang paling gemes sih yang donat ya >.<
Next room isinya begini. Nah ini ruangan ter-hits di Instagram, setuju? Hahaha! Yes, banyak banget yang post foto disini. Sebenarnya di ruangan ini ada 6 spots berbeda, ada ayunan, mandi bola, candies, banana dan lampu ice cream ini. Aku suka banana, lampu ice cream sama mandi bolanya. Tapi ended up fotonya cuman di 2 spot ini, karena aku pakai dress dan susah masuk ke mandi bolanya, jadi gak foto di spot itu. Dari ruangan ini, ada pintu menuju outdoor gitu, nah disitu pun ada spot fotonya! Ada 3 atau 4 gitu aku lupa, aku foto di 2 spotnya.

Spot selanjutnya, kalian akan menemukan ruangan super hero! Ada patung besar Spiderman dan Superman.



Habis ruangan ini, kita akan dituntun turun tangga. Ruangan selanjutnya, diisi penuh dengan kelinci-kelinci! Super gemes! Ada ayunannya juga, cuman agak gelap sih ruangannya.




Nah, kalian coba hitung deh aku udah foto di berapa spot? Banyak kan, itu belum semua loh! Karena ada yang aku skip juga. Hahaha
Worth to visit? BANGET!




So guys, kalau ke Bandung, wajib kesini! Lumayan buat stok foto di Instagram >.<
Anyway, kalau bisa sih bawa baju lagi, spotnya banyak biar bajunya beda-beda haha

Location: Rabbit Town
Jl. Rancabentang No.30-32, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142
IG: www.instagram.com/rabbittown.bdg/

@jssicanovia

You Might Also Like

0 comments

Visit My Instagram