REVIEW : Pengalaman Berbelanja Online di Antiiqa Hijab

7:55 PM

Good morning good people! On this pretty morning, aku mau share pengalaman aku waktu diberi kesempatan oleh Clozette Indonesia untuk berbelanja di sebuah online shop local brand pakaian Muslim di Jakarta yaitu Antiiqa Hijab! Antiiqa merupakan brand lokal Indonesia yang memiliki motto "Style Up Your Days". Mereka menyediakan produk ready to wear dengan desain yang simple namun tetap elegant. Selalu menggunakan bahan yang berkualitas dengan harga terjangkau, Antiiqa dapat digunakan oleh kalangan umum.

FYI, mungkin most of you tau kalau aku itu Non-Muslim, jadi ketika diberi kepercayaan project ini, ada tantangan tersendiri untuk aku karena berarti aku harus pinter mix and match agar cocok aku pakai tanpa hijab. Jadi pas tanggal 20 Maret kemarin, aku buka-buka IG nya Antiiqa untuk pilih-pilih pakaian yang bisa aku mix and match. Dan pilihan aku jatuh antara Salma Set atau Salsa Set. Kegalauan pun terjadi, eng ing eng....... hahaha


Mulai lah aku DM-DM-an ria bersama adminnya Antiiqa di Instagram. Wah kakaknya super fast response, aku baru chat beberapa menit kemudian langsung dibales. Mereka juga super ramah dan sabar menghadapi aku yang super bawel dan banyak tanya. Dari kegalauan ganti-ganti pilihan baju, tanya-tanya harga dan juga tanya bahannya. Pasti mereka pusing dapat customer kayak aku hahaha. Karena to be honest, buat aku, bahan yang dipakai itu penting banget karena sangat menyangkut dengan kenyamanan kita saat memakai pakaiannya. Siapa setuju? kekekeke
Terus yang bikin aku naksir Salma dan Salsa itu selain sama cutting pakaiannya yang simple but chic, itu dijual per set gituloo, jadi kalau ak mau pakai top nya aja bisa, mau pakai celananya aja pun bisa. Mau digabung semua pun bisa. Jadi kayak jackpot two in one, HEHE.


Setelah menimbang-nimbang, akhirnya pilihan jatuh ke Salsa Set. Aku pilih yang Navy! Suka sama atasannya yang warna hijau pastel dipadukan sama navy. Dan celananya model kulot gitu kan, jadi pasti nyaman dipakainya. Tinggal tunggu barangnya sampai deh.


Selang ga sampai 2 hari, paketku dari Antiiqa sudah tiba donggg~~
Ga nyangka bakal secepat ini aslii haha. Langsung ku buka deh paketnya, terus pas pegang bahannya, wow tebel ga nerawang dan dalemnya adem. Celananya belakangnya ada karetnya, jadi ga bakal kesempitan, hihi. 

And finally, weeekend kemarin, aku pergi ke sebuah cafe di Kota Tua untuk foto outfit dari Antiiqa! Aku memutuskan untuk buat 2 style, top nya aku jadikan dress dan celananya aku pair dengan white shirt. Love this set so much!



What do you think about my looks? Which one do you like better? The feminine or boyish one? (Will post the complete details for my both looks on my next post)

Oh ya, buat kalian yang mau beli produk Antiiqa, kalian bisa beli secara onlie di Zalora Indonesia, Hijabstory Indonesia, dan Famogel Store atau secara offline saat mereka ada di bazaar-bazaar di Jabodetabek dan bahkan di luar Jawa! Happy shopping!

BACA JUGA : OOTD : FEMININE SALSA

@jssicanovia

You Might Also Like

0 comments

Visit My Instagram