REVIEW : LACOCO - Hydrating Divine Essence

11:34 PM

Hello loves! Kalau kalian sudah baca previous post aku tentang Cos-vie - Woman Hygiene Treatment Essence, kalian pasti tau kalau aku ada bahas tentang PT. AVO Innovation Technology dan PT. Natural Nusantara yang meluncurkan brand COS-VIE dan LACOCO bulan April lalu. Kemarin, aku sudah bahas tentang yang Cos-Vie, dan hari ini aku akan bahas brand LACOCO dan salah satu produknya yang juga sedang hype! Yes, aku dapat produk ini juga dari ClozetteID, so happy deh. Untuk review post kali ini, aku akan share experience aku saat menggunakan essence pelembap dari LACOCO yaitu "Hydrating Divine Essence




ABOUT - LACOCO

Lacoco adalah sebuah brand produk kecantikan dari Indonesia. Setiap produk Lacoco diformulasikan dengan bahan alami berkualitas tinggi. Produk Lacoco dapat digunakan semua orang untuk mendapatkan kulit tampak muda, sehat dan berseri. Melalui banyak penelitian dan eksperimen, Lacoco menghadirkan produk-produk dengan bahan terbaik dari alam.

ABOUT & BENEFITS - LACOCO Hydrating Divine Essence


Hydrating Divine Essence dari Lacoco adalah essence untuk wajah yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan dan melawan tanda-tanda penuaan dini. Essence sangat diperlukan loh guna merawat dan mempersiapkan kulit untuk menerima rangkaian perawatan setelahnya. Lacoco juga bisa digunakan sebelum make up sebagai base make up. Bahan-bahan yang terkandung dalam Lacoco Hydrating Divine Essence adalah bahan alami yang telah teruji klinis. Terdapat vitagen yang berfungsi sebagai antioksidan pada kulit wajah dan melazero yang mampu mencerahkan wajah secara signifikan, memudarkan hiperpigmentasi seperti bekas jerawat, flek hitam atau bekas luka pada wajah dalam waktu yang singkat. Hasilnya pun sudah terbukti dengan berbagai pengujian dan eksperimen yang dilakukan oleh T.E.N, Gyeonggi Business & Science Accelerator dan Kyunghee University. 
Di dalam produk ini juga terkandung lidah buaya yang mampu memberikan kelembapan pada wajah sekaligus menenangkan wajah dan mencegah terjadinya inflamasi dan iritasi kulit. Lacoco Hydrating Divine Essence adalah produk Paraben Free yang tentunya aman untuk kulit.

Berikut beberapa manfaat dari Lacoco Hydrating Divine Essence:

❀ Sebagai base make up
❀ Melembabkan wajah sepanjang hari tanpa membuat kulit wajah berminyak
❀ Mencerahkan wajah
❀ Meningkatkan elastisitas kulit, memperbaiki kesehatan kulit dan mencegah keriput 
❀ Melawan radikal bebas
❀ Memperbaiki sel kulit yang rusak akibat paparan sinar UV
❀ Membuat kulit menjadi lebih sehat


PACKAGING - LACOCO Hydrating Divine Essence



Packagingnya mirip sama Cos-Vie, botol pump yang elegan dan ekslusif. Perbedaannya, untuk botol Lacoco Hydrating Divine Essence warnanya rose gold! Ukurannya 50 ml. It also comes with a paper box.

INGREDIENTS - LACOCO Hydrating Divine Essence

Water, Glycerin, Butylene Glycol, Triethanolamine, Arisaema Amurense Extract, Carbomer, Aminopropyl Ascorbyl Phospate, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Polyglutamic Acid, Phenoxyethanol, Decyl Glucoside, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, CI 77891, Fragrance, Tetrasodium EDTA, Ethylhexylglycerin, 1,2-Hexanediol.

TEXTURE - LACOCO Hydrating Divine Essence


Untuk isinya, itu liquid agak kental berwarna putih. Aromanya enak, soft gitu. Cocok juga untuk kalian yang gak suka aroma yang kuat.

HOW TO USE - LACOCO Hydrating Divine Essence

Untuk pemakaiannya, kalian hanya perlu tuangkan 3-4 pump ke telapak tangan, lalu aplikasikan ke wajah dan leher setelah menggunakan toner.



REVIEW - LACOCO Hydrating Divine Essence


Setelah 2 minggu aku menggunakan Lacoco Hydrating Divine Essence ini, aku merasa kulitku tampak lebih cerah dan tentunya jadi super lembap apalagi di kulitku yang kering kerontang ini. 

+ Mencerahkan dengan cepat
+ Lembab banget, tapi tidak membuat wajah menjadi berminyak
+ Kulit lebih sehat
+ Kulit menjadi kenyal dan elastis
+ Meresap ke kulit cepat

Price? 250K

For more information, you may visit their official website.


Thank you for reading!


@jssicanovia

You Might Also Like

2 comments

  1. Suka banget lita kemasannya yg cukup glamour, pengen coba tp harganya msh cukup pricey hahahha.

    Salam kenal beb, folback blogku yah, thank you.


    Meta,
    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. packagingnya elegan dan ekslusif bgt yah, but ini worth the price loh dear kalau menurut aku hihi.
      Yes, now i'm following you back, salam kenal ^^

      Delete

Visit My Instagram