EVENT : Launching Micellar Cleansing Lotion and Make Up Removal Micellar Wipes by Corine De Farme

3:18 AM

Membersihkan wajah setelah beraktivitas sehari-hari atau setelah menggunakan make up adalah hal paling penting untuk menjaga kesehatan kulit wajah kita. Jaman sekarang, banyak banget brand yang mengeluarkan produk micellar. Nah, salah satunya adalah Corine de Farme!
Jadi minggu lalu, aku dan blogger-blogger lainnya diundang oleh Corine de Farme dan Beauty Journal untuk hadir ke acara launching produk Corine de Farme yang terbaru, yaitu Micellar Cleansing Lotion and Make Up Removal Micellar Wipes. Bertempat di Beranda Kitchen, sekitar pukul 2 siang, acara pun dimulai. Nah ikutin post aku ya untuk tau keseruan dan tentunya review dari produk terbarunya Corine de Farme ini!




Corine de Farme adalah brand asal Perancis yang diciptakan oleh Paul Duprez pada tahun 1969. Brand ini menawarkan produk perawatan kulit dan perlengkapan untuk kulit bayi yang rentan. Setelah 3 generasi, Corine de Farme sekarang juga menawarkan rangkaian perawatan kulit dan kecantikan yang diperkaya dengan 100% ekstrak alami untuk seluruh keluarga dan sudah diperluas secara internasional. 
Produk Corine de Farme telah teruji di bawah pengawasan dermatologi dan farmasi, bebas paraben, dan hypoallergenic. Untuk produk micellar, Corine de Farme sebelumnya sudah memiliki produk Purity Micellar Water. Nah, sekarang Corine de Farme juga memiliki Micellar Cleansing Lotion dan Micellar Wipes! So interesting!


Nah, ini dia produk pertama, Micellar Cleansing Lotion dari Corine de Farme! Sudah bisa ditebak dari namanya, produk ini bertekstur lotion berwarna putih. Produk ini tentunya sangat aman digunakan ke semua jenis kulit karena sudah diformulasikan dengan 100% ekstrak bahan alami bersamaan dengan teknologi micellar. Micellar Cleansing Lotion ini dilengkapi dengan kandungan Ekstrak Peony dan Vegetal Glyserin yang juga berfungsi sebagai perawatan wajah. Wow ya! Gak cuman untuk membersihkan wajah, tetapi juga berguna untuk perawatan wajah kita!
Untuk pengaplikasiannya sangat mudah. Kalian bisa menggunakan kapas untuk membersihkan wajah atau menghapus make up.


Hasilnya? Wow, beneran bersih! Aku cobain swatch lipstick yang matte di tangan aku, dan cobain bersihin pakai Micellar Cleansing Lotion dari Corine de Farme, hasilnya lipsticknya bersih tidak bersisa.


Nah beralih ke produk selanjutnya. Yang kedua ini adalah Make Up Removal Micellar Wipes nya Corine de Farme. Dari packagingnya, mirip tissue basah ya? Dalamnya pun mirip loh! Aku personally suka banget sama yang wipes ini, bener-bener simple dan bisa dibawa kemana-mana. Berasa bawa tissue basah aja gitu, haha.
Jadi, di dalam satu pack ini berisi 25 sheets Make Up Removal Micellar Wipes. Kandungan di dalamnya terdapat lotion dengan teknologi micellar yang terdiri dari butiran molekul bernama Micelle. Butiran ini bisa mengangkat dan membersihkan kotoran bahkan make up waterproof sekalipun. Untuk pengaplikasiannya, tentu jauh lebih mudah! Hanya tinggal usapkan saja ke wajah and you're done!


Untuk hasilnya, aku juga takjub! Gak nyangka deh ini bakal bersih dalam satu kali swipe aja! Aku juga mencoba menghapus lipstick matte yang sebelumnya aku coba pakai lotion. Dan hasilnya tidak kalah bersih dengan yang lotion! 


Oh ya, Corine de Farme juga aman loh digunakan saat kita menggunakan softens! Yes, seramah itu loh! Tidak ada kandungan yang dapat merusak softlens atau yang dapat membuat mata iritasi, jadi super aman, dan aku sendiri sudah membuktikan sendiri, kemarin selesai event ini, aku langsung mencoba hapus make up aku menggunakan Micellar Wipes dan saat itu masih menggunakan soft lense! Aku dengan mudah bisa menghapus make up mata aku tanpa rasa perih. So cool!


Keseruan event ini tidak hanya sampai disini. Setelah kita dijelaskan tentang produk terbaru mereka, kita juga diajak untuk mewarnai bunga peony di atas sebuah tas sebagai kanvasnya. Seru banget!



Nah gimana, seru banget kan event kali ini! Micellar Cleansing Lotion and Make Up Removal Micellar Wipes dari Corine de Farme ini bener-bener simple, praktis dan efektif! Kandungannya yang alami juga membuat kulit kita tetap sehat dan tentu cocok untuk semua jenis kulit. 
Kalau kalian tertarik juga mau cobain produk dari Corine de Farme, kalian bisa beli di Sociolla. Untuk harganya, yang Micellar Cleansing Lotion itu IDR 110K dan yang Make Up Removal Micellar Wipes harganya IDR 55K. Kalian juga bisa dapat potongan harga senilai IDR 50K dengan menggunakan kode voucher aku! So overall, i lovee Corine de Farme products!





Thank you Corine de Farme and Beauty Journal for having me! See ya at the next event~

@jssicanovia

You Might Also Like

0 comments

Visit My Instagram