EVENT : Djoempa Juita Bersama Purbasari

4:05 AM

Hola people! How's your day?
Mungkin kalau kalian follow Instagram aku, kalian pasti tau kalau Sabtu kemarin aku diundang oleh Purbasari dan Beautynesia untuk hadir di acara Djoempa Juita Bersama Purbasari di Cerita Cafe. Seperti tema eventnya, terdengar "vintej" kan? Yas, kita semua di event itu mengenakan pakaian ala 50-an dan tentunya acaranya seru banget karena juga ada beberapa fun activities yang dilakukan. Jadi hari ini, aku akan share ke kalian semua keseruan selama event dan tentunya ada produk terbaru Purbasari yang akan aku review juga! So let's just start!



Acara dimulai sekitar pukul 10 pagi. Kita disambut oleh MC dan kemudian dilanjutkan oleh Kak Alpina selaku Brand Executive Hydra Series. 


Jadi, Purbasari akan mengeluarkan Hydra Seriesnya yaitu Purbasari Volumizing Eyelashes, Purbasari Ultra-Smooth Brow Liner, Purbasari Intense Color Liquid Liner dan Purbasari Hi-Matte Lip Cream. Beliau juga menjelaskan kelebihan dari masing-masing produk Purbasari terbaru ini. 


❤ 

Purbasari Volumizing Eyelashes 


Nah, ini dia eyelashes terbaru yang akan dikeluarkan oleh Purbasari pada bulan Januari nanti. Harganya sangat ramah dikantong, hanya IDR 20K saja! Terdapat 2 jenis eyelashesnya nanti, ada nomor 1 dan 2. Aku dapat yang nomor 2. 
First impression aku, bulunya super soft, designnya juga sangat apik! Bahannya terbuat dari serat sintetis yang berkualitas. Saat dipakai, berasa ringan banget dan tentunya memberikan volume pada mata. Jatuhnya juga natural! I love it!

❤ Purbasari Ultra-Smooth Brow Liner ❤

Produk kedua ada Brow Liner! Yang aku suka dari Brow Liner ini adalah sistem retractablenya (tanpa raut). Praktis banget dan mudah diaplikasikan. Warnanya juga natural banget. 


Nah, bisa kalian lihat, ujungnya berbentuk segitiga yang sangat memudahkan saat pengaplikasian, karena sudah disesuaikan dengan bentuk alis. Teksturnya juga creamy smooth sehingga menghasilkan warna yang pigmented.

❤ Purbasari Intense Color Liquid Liner ❤


Next product is Liquid Liner! Ini sih the bomb! Kemarin pas di event, cobain swatch dan asli waterproof dan cepet kering banget, gak akan bleber. Menghapusnya aja gak mudah loh. Warnanya hitam banget!

Aplikatornya berbentuk spidol. Dan aku juga selalu pakai eyeliner yang ujungnya spidol, karena mudah banget untuk mengaplikasikannya! Pokoknya ini super bagus banget, gak luntur dan cepat kering.

❤ Purbasari Hi-Matte Lip Cream 


Last but not least, Hi-Matte Lip Cream with Shimmer Finish! Yes, SHIMMER FINISH! Sekarang kan lagi musimnya lipstick dengan sentuhan metallic ya. Jadi ini bagus banget! Purbasari akan mengeluarkan 5 shades berbeda dan hati-hati kalap karena shadesnya bagus semua. Aku kemarin dapat shades yang Marigold dan Peony.


Kalian bisa lihat, hasil akhirnya bener-bener shimmer. Ini juga bener-bener pigmented dan ada UV filternya! Kalian tidak perlu khawatir juga, karena lip cream ini sudah dilengkapi dengan kandungan Vitamin E yang akan merawat bibir. Teksturnya creamy! Hasilnya super natural di bibir.


Setelah penjelasan dari Kak Alpina tentang Hydra Series, acara dilanjutkan dengan make-up demo dengan tema vintage juga! Tentunya semua produk yang digunakan dari Purbasari ya. Disini kita diajarkan step by stepnya. Jangan lupa untuk membuat rambut kamu dengan style vintage juga!


Cuco banget ya, jadi inget sama Marylin Monroe. Sentuhan terakhir menggunakan lipstick merah pastinya.
Setelah make-up demo, dilanjutkan dengan lomba selfie group dan melukis di pouch! Seru banget!


Ini hasil selfie group kita. Walaupun gak menang, yang penting kompak! Di foto ini kami semua menggunakan Hi-Matte Lip Cream dari Purbasari, Warnanya bagus-bagus banget kan, hasilnya juga terlihat natural di bibir. Kalian tentu juga bisa mencampurkan 2 warna langsung di bibir kalau mau membuat ombre lips!

Nah, sesi terakhir, kita diajak untuk melukis di pouch nih. Sebelum memulai, ada baiknya kita membuat color palette terlebih dahulu agar warna tidak tabrakan dan menyatu. Aku memilih warna pastel yang lembut ini. Setelah membuat color palette, langsung deh pouchnya diwarnai.

So it's the end of the event! Hydra Series dari Purbasari ini sangat aku rekomendasikan untuk kalian, karena kapan lagi bisa beli produk make up berkualitas tapi ramah di kantong? Hanya Purbasari pastinya! 
Oh ya, kalian mau dapatkan produk terbaru Purbasari secara gratis?
BISA BANGET! 
Kalian wajib pantengin Instagram aku (@jssicanoviaa), karena sebentar lagi akan ada Giveaway dari Purbasari loh! So, stay tune terus ya.

And i wanna say thank you Purbasari and Beautynesia for having me! I had so much fun!


@jssicanovia

You Might Also Like

0 comments

Visit My Instagram