REVIEW : Duplair Face Wash Untuk Kulit Normal - Berminyak

11:02 PM

Memiliki wajah yang bersih dan lembut tentunya menjadi keinginan setiap wanita. Aku pun juga, paling gak tahan deh kalau kulit terutama wajah itu kotor dan kusam. Apalagi setiap pulang kerja, karena aku naik motor. Penuh debu dan asap kendaraan. Selalu gak sabar mau samoai ke rumah buat bersihin dan cuci muka. 
How about you? Apa kalian tipe yang risih juga kalau wajah kotor atau kalian tipe yang cuek bebek?
Beberapa hari lalu, aku dapat paket dari Duplair. Nah, Duplair ini adalah luxury skincare cosmetic berasal dari Jepang hasil perpaduan dari keahlian dan teknologi modern serta menggunakan bahan alami berkualitas tinggi seperti Seramid (human type), Soluble Collagen dan Hydrolyze Collagen dengan teknologi "Hydrolysis Bio Enzymatic". Dari teknologi ini telah menghasilkan molekul kolagen berkualitas tinggi dan ringan tanpa merubah struktur dan susunan kimiawi kolagen yang dirancang khusus agar mudah melewati pori-pori kulit. 


Duplair sendiri memiliki banyak produk berbeda tergantung jenis kulit. Karena kulitku itu normal cenderung berminyak, jadi aku pilih produk Duplair Face Wash ini. First impression aku pas buka paketnya, "DUH GEMESSS PINKKK!" >.<
Penasaran kan pasti? Langsung aja ya aku bahas.

ABOUT & BENEFITS - Duplair Face Wash


Dari namanya saja kita sudah tau ya kalau ini adalah face wash alias sabun untuk cuci muka. Apa sih keunggulan dari Duplair Face Wash ini? 
Duplair mengklaim bahwa Duplair Face Wash ini dapat membersihkan wajah hingga tuntas sekaligus menjaga kelembapan dan elastisitas kulit wajah. Face wash ini sangat ampuh mengangkat minyak yang berlebih pada wajah tanpa membuat kulit wajah kering. 

PACKAGING - Duplair Face Wash


Untuk packagingnya adalah tube plastik berwarna pink. Di bagian depan packagingnya kita bisa melihat ada tulisan Duplair dan Face Wash. Tak ketinggalan, ada tulisan Made in Japan, ya karena ini memang brand dari Jepang.


Bagian belakang packagingnya ditulis dengan huruf kanji (bahasa Jepang). Ukurannya 200 ml, cukup banyak kalau menurut aku. Bisa awet deh makainya!

INGREDIENTS - Duplair Face Wash

Duplair Face Wash mengandung kombinasi bahan pelembab ganda Ceramide + Kolagen dan Botanical Extracts untuk membantu menjaga keseimbangan kelembapan vital kulit serta memberi kelembutan dan kekenyalan.

TEXTURE - Duplair Face Wash


Move to the texture! Untuk teksturnya sih cukup kental dan pekat. Isinya berwarna putih. Ketika dicampur air dan digosok, berbusa lumayan banyak. Jadi cukup pakai sedikit sih sudah cukup, biar awet dan lama habisnya.


Nah ini dia setelah dicampur dan digosok dengan air. Harumnya sih super soft ya, aku suka karena tidak menyengat di hidung. Busanya lembut banget di wajah.

HOW TO USE - Duplair Face Wash


Cara menggunakannya cukup mudah.
1. Tuang Duplair Face Wash secukupnya di tangan
2. Campurkan dengan air secukupnya kemudian gosok hingga berbusa
3. Usapkan ke wajah sambil dipijat-pijat
4. Cuci wajah dengan air sampai bersih dan tidak ada busa yang tertinggal
5. Feel the magic!


REVIEW - Duplair Face Wash

+ Packagingnya gemes dan aman karena dari plastik tube
+ Cukup travel-friendly, tidak terlalu besar
+ Scentnya super soft, tidak menyengat
+ Busanya lembut banget
+ Kandungannya alami
+ Mengandung Ceramide dan Collagen
+ Mampu mengangkat kotoran dengan tuntas
+ Setelah dibilas, wajah terasa kenyal dan bersih


Gimana gengs? Cucok banget kan! Untuk harganya adalah IDR 265K. Kalau kalian mau cobain juga, kalian bisa beli secara online di websitenya Duplair di https://www.duplair.id/products/ atau beli secara offline di Tokyo Belle, Ciel Sowal Salon (Radio Dalam), Lond Tokyo dan Century.
Jangan lupa juga untuk follow Instagram Duplair di @duplair.id untuk dapetin informasi tentang produk dan tips seputar perawatan kulit.

Nah sekian review aku hari ini, semoga bisa membantu kalian semua dan kalau kalian sudah mencoba produk Duplair juga, jangan lupa share aku di kolom komentar yah! See ya guys!

@jssicanovia

You Might Also Like

0 comments

Visit My Instagram