Review : Absolute Hypoallergenic Cegah Bakteri Jahat dan Iritasi Area Kewanitaan

8:06 PM

Hi lovely people! Hari ini aku balik lagi karena aku mau share ke kalian suatu hal yang cukup penting apalagi untuk kita para wanita. Sebelum ke topik utama, aku mau tanya nih, menurut kalian, seberapa penting sih merawat dan menjaga kebersihan daerah kewanitaan? 
As for me, jujur nih, dulu aku cuek banget deh kalau masalah satu ini. Yang penting penampilan luar oke, gak tau padahal bagian-bagian yang tertutup lebih sensitif dan perlu dirawat. Gimana dengan kalian? Apa kalian sudah cukup aware kah? Apalagi kita para wanita yang masih sangat aktif beraktifitas membuat daerah kewanitaan semakin lembab. Resikonya? Infeksi dan iritasi yang juga akan semakin meningkat. 
Setelah aware, kita pasti jadi bingung, gimana ya cara merawat dan membersihkan area kewanitaan dengan benar? Menggunakan sabun? OOPS! NO GIRLS! Don't ever use soap! 
Yang bingung, pas banget nih kalian sedang baca post aku, karena aku akan kupas tuntas semua kebingungan kalian yang berhubungan dengan merawat daerah kewanitaan! 


Sudah kenal sama produk di foto atas? Yes, it's from Absolute! Ini dia produk andalanku yang aku gunakan untuk membersihkan area kewanitaanku supaya tidak terjadi infeksi dan iritasi. Dan yang di atas itu adalah Absolute Hypoallergenic. Untuk variannya ada 2 yaitu Youth Revitalize (Pink) dan Naturally Soothing (Hijau). Untuk teksturnya ada yang foam dan ada yang liquid.


Absolute Hypoallergenic adalah produk pertama dengan formula Hypoallergenic (anti alergi) dan telah teruji secara dermatologis sehingga aman digunakan setiap hari pada kulit sensitif sekalipun. Selain itu, Absolute Hypoallergenic juga diformulasikan dengan Ekstrak Susu Biolacto Active dengan pH alami yaitu 3.5 yang sesuai dengan pH alami area kewanitaan guna untuk menjaga keseimbangan bakteri baik dan melindungi area kewanitaan dari bakteri jahat yang dapat menyebabkan rasa gatal dan bau tidak sedap pada area kewanitaan. Yuk kita bahas masing-masing varian!

❤ Youth Revitalize 


Nah, varian yang pertama berwarna pink nih yaitu Youth Revitalize. Terdapat 2 jenis ya, foam (150 ml) dan liquid (60 ml). Selain Biolacto Active, varian Youth Revitalize ini juga diperkaya Collagen yang berfungsi untuk merawat kelembutan kulit. Collagen juga tentu berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit area kewanitaan. 

❤ Naturally Soothing 


 Varian hijau ini adalah Naturally Soothing. Kalau varian yang ini juga terdapat dalam bentuk foam (150 ml) dan liquid (60 ml). Selain Biolacto Active, varian Naturally Soothing diperkaya dengan Aloe Vera guna untuk menjaga kelembaban kulit. 

Untuk cara penggunaannya sangat mudah. Biasa kalau aku sih pakainya sekalian pas mandi, dua kali sehari. Pertama, tuangkan sedikit Absolute (liquid) atau pump 1-2 Absolute (foam) ke telapak tangan. Tambahkan air sehingga menjadi busa, usapkan ke daerah kewanitaan, diamkan beberapa saat. Bilas dengan air bersih, and you are done!
Mudah kan? Bersih dan sehat lagi! Oh ya, Absolute Hypoallergenic juga aman digunakan saat menstruasi ya, malah dianjurkan lebih dari dua kali sehari saat menstruasi.


Sekarang aku sudah tidak takut lagi untuk aktif beraktivitas karena ada Absolute Hypoallergenic yang menjaga dan merawat area kewanitaanku dari bakteri jahat penyebab rasa gatal, keputihan dan bau tidak sedap!

In conclusion, aku sudah rangkum nih semua kelebihan Absolute Hypoallergenic:

❣ Hypoallergenic Formula Dermatologically Tested (aman untuk kulit sensitif)
❣ Mengandung Biolacto Active (menjaga keseimbangan pH 3.5 untuk mencegah tumbuhnya bakteri dan jamur penyebab keputihan
❣ Collagen Extract (menjaga elastisitas kulit area kewanitaan)
❣ Aloe Vera Extract (menjaga kelembaban kulit)

Jadi wahai para wanita sekalian, jangan malas ya untuk merawat daerah kewanitaan kita, itu penting banget agar tidak terjadi infeksi dan iritasi pada area kewanitaan ya, dan jangan lupa pakai Absolute!


More information, kalian bisa kunjungi official sitenya Absolute di:


Web: Absolute 
#AbsolutelyActive #AbsolutelyHypoallergenic


Last but not least, thank you loves for reading! See ya on my next post ^^

@jssicanovia

You Might Also Like

1 comments

Visit My Instagram