Event : Keseruan Mediheal Beauty Experience Bersama Sociolla

11:51 PM

Holla lovelies! Siang ini aku mau share keseruan Mediheal Beauty Experience kemarin yang aku hadiri bersama Sociolla dan Beauty Journal di Sociolla Store Lippo Mall Puri. Oh ya, udah pada tau belum kalau kalian bisa juga ikutan Beauty Experience ini loh dari tanggal 21 - 26 September 2019. Dalam Mediheal Beauty Experience ini, akan ada beberapa rangkaian aktivitas nih. Yuk intip aktivitas apa saja yang kalian bisa ikuti!


SKIN CHECK

Aktivitas pertama yang dilakukan adalah pengecekan kulit! Yes, disini kalian bisa tau jenis kulit kalian apa, kadar minyaknya berapa dan kadar airnya apakah cukup atau tidak. Kemarin pas cek, kulit aku sudah cukup lembab walaupun ada di beberapa bagian agak kering. Tapi overall, sudah bagus.


MASK TIME

Setelah tau tipe jenis kulit, saatnya kita memilih masker yang sesuai dengan jenis kulit kita nih. Mediheal memiliki banyak variant masker sesuai kebutuhan kulit masing-masing. Oh ya, kalau kalian ingin lebih detail mengetahui macam-macam variant dari masker Mediheal, kalian bisa mampir ke postingan aku disini: 


Aku disarankan menggunakan masker variant yang Vita Lightbeam, guna mencerahkan dan menutrisi kulit. Maskernya Mediheal ini memang favorit banget, soalnya sheet masknya tipis, pas di wajah dan essencenya melimpah banget. Wajib banget cobain masker Mediheal!
Saatnya maskeran!




Oh ya, aku pergi bareng suamiku, dia juga dimaskerin deh jadinya, hahaha.
Super seger banget!

TOUCH UP YUK!

Setelah 15 menit menggunakan masker, saatnya touch up! Jadi aktivitas selanjutnya adalah, kita akan di makeup-in (tapi natural ya). Wajah aku hanya diberi highlighter dan lip balm aja, karena setelah pakai masker, kulitnya jadi halus dan lembab. Gak perlu make up tebal guys.


PHOTO SHOOT

Nahh, udah segar dan cantik, saatnya kita abadikan di booth foto! Sociolla bekerja sama dengan Sweet Escape loh untuk fotoin kita. Untuk apa sih di foto?
Foto kita akan muncul di layer besarnya Sociolla Store di Lippo Mall Puri dan Mall Kota Kasablanka.



Taraaa!! Lihatlah wajah bundarku terpampang nyata, hahaha! 
Aku pilih quote "Cantik bukan sekedar make up, tapi juga kulit sehat"
Karena aku percaya, kulit sehat itu lebih penting dan meningkatkan percaya diri. Setuju?


Nah, itu adalah beberapa rangkaian aktivitas yang aku ikutin di Mediheal Beauty Experience kemarin. Seru banget!
Thank you Mediheal and Beauty Journal for having us! 

@jssicanovia

You Might Also Like

0 comments

Visit My Instagram