REVIEW : WAJAH GLOWING BIKIN PEDE TANPA MAKEUP DENGAN RANGKAIAN GARNIER - SAKURA WHITE!

11:13 PM



Memiliki wajah glowing alami tentunya menjadi impian banyak wanita, including me! Hayo angkat tangan siapa yang gak mau punya wajah glowing alami? I guess, no one. Nah, hari ini, aku akan mengungkap rahasia wajah glowing yang aku sendiri sudah buktikan dan tentunya gak perlu skincare yang mahal dan susah dicari loh. Sudah sekitar 1 minggu, aku mengikuti #ShowYourGlow Challenge dari Garnier Sakura White dengan memakai rangkaian lengkap dari Garnier Sakura White nih! To be honest, aku tuh dari SMA memang sudah sering pakai Garnier, karena aku merasa Garnier itu cocok sama jenis kulit aku. Jadi karena penasaran sama seri Garnier yang Sakura White ini, aku dan suamiku yang kusuruh menggunakan rutin Garnier Sakura White ini, sudah membuktikan hasil penggunaan Garnier Sakura White! So let's just started!




Taraa! Ini dia nih full set dari rangkaian Garnier Sakura White. Satu rangkaian itu terdiri dari Sakura White Foam, Sakura White Essence Lotion, Sakura Ultimate Serum, Sakura White Serum Cream SPF21/PA+++, Sakura White Night Cream dan Garnier Serum Mask Sakura White. Super duper lengkap kan, dan pastinya semua sangat bermanfaat untuk menutrisi kulit wajah kita. Garnier sendiri mengklaim bahwa rangkaian Sakura White ini adalah solusi optimal untuk kulit tampak putih cerah, pori-pori tampak halus, dan mencerahkan kulit kusam. Kita jadi lebih PEDE tanpa makeup karena kulit kita sudah glowing! Nah sekarang, yuk kita simak step by step penggunaan rangkaian Garnier Sakura White!

GARNIER - SAKURA WHITE FOAM

Langkah pertama dari rutinitas skincare aku dengan Garnier Sakura White adalah mencuci wajah dulu dengan Sakura White Foam. Sakura Foam ini diperkaya dengan ekstrak sakura, membersihkan dengan lembut dan menyeluruh, wajahku jadi segar dan tampak cerah. Formulanya lembut bertekstur creamy warnanya pink soft gitu, saat diaplikasikan busanya cukup banyak dan setelah dibilas ngga bikin wajah ketarik dan cocok untuk kulit ku.





Cara menggunakannya cukup mudah, aplikasikan pada wajah yang basah, pijat halus dengan jari, bilas deh pakai air sampai bersih! Bersih banget deh mukanya tapi gak bikin kulit jadi kering.

GARNIER - SAKURA WHITE ESSENCE LOTION



Habis segar cuci muka, step selanjutnya adalah mengaplikasikan Sakura White Essence Lotion! Nah ini dia penampakannya. Botolnya gemeeesss. And don't worry, karena ini botolnya plastik jadi jangan takut pecah. Sakura White Essence Lotion ini akan memberikan kelembapan yang tepat agar kulit wajah mampu menyerap perawatan kulit wajah yang selanjutnya. Diperkaya dengan ekstrak sakura dari Jepang, Hyaluronic Acid, Vitamin B3 dan CG.








Teksturnya seperti jelly, sangat mudah diserap oleh kulit. Harumnya enak banget, aku personally suka, karena gak begitu menyengat. Kulit juga jadi lembut loh setelah menggunakan Sakura White Essence Lotion! Cara pemakaiannya taruh Sakura White Essence Lotion di muka, lalu pijat-pijat dengan lembut, abis itu di tepuk-tepuk deh sampai kering.


GARNIER - SAKURA ULTIMATE SERUM




Yuhuu, step selanjutnya adalah Sakura White Ultimate Serum yang diperkaya dengan ekstrak sakura dan 5.000 kapsul pencerah untuk kulit! Kalian bisa lihat kapsul kecil-kecil putih itu, yang akan pecah saat diaplikasikan ke kulit wajah. Wow banget kan. Dan yang paling aku suka dari Sakura White Ultimate Serum adalah botol pumpnya yang membuat penggunaan lebih mudah dan higienis. Teksturnya juga mirip gel dan tentunya cepat juga meresap ke kulit.








Sakura White Ultimate Serum ini membuat wajah lebih kenyal dan lembut. Untuk yang memiliki kulit kering sih, sangat menolong banget karena efek melembapkannya termasuk cepat nih.Awal melihat kemasan produknya udah unik banget karena bentuknya pump jadi fleksibel banget ngeluarin serumnya, setelah dipakai di wajahku, ada butiran-butiran putih (whitening capsules) nya itu gampang nge-blend di wajah dan teksturnya agak kental, dan hasilnya cukup menyerap diwajah ku dan jadi seger banget kalau dipake.



GARNIER - SAKURA WHITE SERUM CREAM SPF 21/PA++ & SAKURA WHITE NIGHT CREAM


Nah last step dari rangkaian ini adalah penggunaan Sakura White Serum Cream SPF21/PA+++ (di pagi hari) dan Sakura White Night Cream (di malam hari)



Untuk Sakura White Serum Cream SPF21/PA+++, ini biasa aku pakainya di pagi hari. Sakura White Serum Cream SPF21/PA+++ ini sudah mengandung SPF21/PA+++, 5x ekstrak sakura yaitu ekstrak sakuranya paling banyak dibanding produk lain dan vitamin pencerah. Creamnya warnanya putih pinkish, cukup ringan dan cepat menyerap ke kulit. Aku oleskan Sakura White Serum Cream SPF21/PA+++ di wajah dan leher secara merata, warnanya pink-pink muda gitu, teksturnya gak terlalu creamy pas diaplikasikan ke wajaku cukup nge-blend dan wajah langsung terlihat cerah merona, nggak bikin muka aku jadi kering karena bisa melembapkan kulit wajahku.




Nah, kalo untuk skincare malam tentu creamnya beda lagi ya. Malam hari, aku menggunakan Sakura White Night Cream (tentunya step sebelumnya tetap sama ya) yang diperkaya dengan 2x ekstrak sakura, ekstrak buah-buahan, dan vitamin CG, Mampu melembapkan wajah hingga 24 jam dan membebaskan kulitku untuk bernafas selama aku tidur. Sakura White Night Cream membuat wajahku menjadi cerah, halus dan noda hitam perlahan menjadi samar looo!








Untuk warna creamnya tidak seputih yang cream pagi, warnanya lebih ke pink transparan. Teksturnya pun cukup creamy di wajahku ada sensasi dingin-dinginnya gitu enak digunakan saat tidur. Selama 7 hari ini, setiap bangun tidur, wajah aku sangat lembab dan kenyal!





GARNIER - SERUM MASK SAKURA WHITE




Yay, rangkaian Garnier Sakura White juga ada sheet masknya loh! Kalian bias pakai masker ini 3x seminggu untuk hasil yang lebih maksimal. Serum Mask Sakura White ini juga tentunya diperkaya dengan ekstrak sakura dan hyaluronic acid. Cocok untuk kulit kusam.



Garnier Sakura White Serum Mask ini merupakan masker yang memiliki claim 1 minggu = 1 kali, kenapa? karena serum nya yang cukup banyak sampai berlimpah jadi bisa dipakai di anggota tubuh yang kering. Setelah pakai sheet mask ini, tentunya kulit segar banget dan tentunya super lembab! Harumnya juga enak banget, soft gitu. Suka banget!

Nah it's show time! Ini aku ada foto before after selama 7 hari aku rutin menggunakan rangkaian Garnier Sakura White.


Di foto before, kulitku kering banget, banyak bintik merah di sekitar dagu yang cukup kelihatan "merah"-nya.
Di foto after, you can see, kulit aku lebih cerah dari hari ke hari, putih merona tapi natural ya, lebih lembab, soothing banget dan tentunya bintik merahnya tidak semerah di foto before.
Yang paling aku suka sih kelembapan kulit yang aku dapetin, karena kulit aku itu normal cenderung kering, dan aku merasa rangkaian Garnier Sakura White ini cocok banget sama jenis kulit aku daripada yang lain.
Aku merekomendasikan banget deh rangkaian Garnier Sakura White ini ke kalian semua, karena selain cocok untuk semua jenis kulit, Garnier Sakura White ini juga mengandung bahan-bahan alami yang tentunya ramah di kulit wajah untuk digunakan sehari-hari. Intinya, wajib deh cobain, karena aku dan suamiku sudah jatuh cinta ke Garnier Sakura White ini!!





Aku sudah membuktikan sendiri hasil dari penggunaan Garnier Sakura White nih, saatnya aku tantang kalian juga untuk ikutan #ShowYourGlow Challenge dengan rangkaian Garnier Sakura White!

Kalian bisa menggunakan kode referral aku untuk mendapatkan potongan harga kalau kalian membeli rangkaian Garnier Sakura White di Lazada loh! 

Just use this code: GARGLOWn692yf dan nikmati potongan diskonnya!


@jssicanovia

You Might Also Like

0 comments

Visit My Instagram