REVIEW : BLINK CHARM - Fake Eyelashes Super Natural dan Nyaman!

11:50 PM

Hi lovelies! Hari ini aku kembali dengan produk review lagi loh. Jadi beberapa hari lalu, aku dikirimin paket oleh Clozette Indonesia dan isinya adalah 1 kotak penuh berisi eyelashes dari brand favoritku yaitu Blink Charm! So happy banget, karena di dalamnya ada bermacam jenis eyelashes yang aku belum pernah coba. Penasaran kan apa aja eyelashesnya? Yuk cuss kita langsung aja!


Sebelum aku bahas ke masing-masing tipe eyelashesnya, untuk eyelashes Blink Charm ini adalah brand favoritku, kenapa?
Karena, jujur, eyelashes dari Blink Charm ini nyaman banget digunakan, super light weight hanya 0.01 gram! Tulangannya bersifat flexible ergonomic jadi saat dipasang, otomatis akan langsung mengikuti garis lengkung kelopak mata. Selain itu, bahannya menggunakan premium material grade dengan standar produksi internasional. Reusability dari brand Blink Charm juga tinggi, bisa dipakai rata-rata 8-12 kali. 
As we all know, keberhasilan riasan wajah 60% ditentukan oleh riasan mata. Bentuk alis dan bulu mata dapat memaksimalkan kecantikan hingga 32% loh! So, jangan salah pilih ^^

Now, yang ditunggu-tunggu, saatnya kita ke detail masing-masing tipe eyelashesnya yuk!

BLINK CHARM - SWEET CLASSIC #5


Untuk tipe pertama yang aku dapet dan aku udah cobain adalah Sweet Classic #5! Suka banget sama bentuk eyelashesnya, karena natural banget dan tidak terkesan norak/berlebihan. Super light weight juga, dan tentunya mudah dan nyaman saat dipasang di kelopak mata.



BLINK CHARM - NATURAL FLAIR #5


Tipe kedua yang aku dapat adalah Natural Flair #5! Nah kalau kalian lihat dari bentuknya, pasti pada bingung, kok panjang banget, apa ga keliatan lebay?
Jangan khawatir, aku sudah coba pakai di mataku, dan surprisingly, bagus kalau sudah dipakai! Bikin mata jadi lebih besar dengan masih sangat terlihat natural.



BLINK CHARM - SENSUAL CURLS #7


Next, aku dapat tipe yang Sensual Curls #7! Ini juga cakep banget kalau sudah dipasang di mata. Bentuknya unik kan, walau terlihat tebal, tetap ringan banget saat dipakai dan hasilnya juga tetap sangat natural! The best memang Blink Charm!



BLINK CHARM - SEXY VOLUME #3


Tipe terakhir yang aku dapat adalah Sexy Volume #3! Mungkin kalau kalian lihat dari bentuk eyelashesnya, varian ini adalah varian yang paling natural dan sangat cocok digunakan sehari-hari. 
Walaupun begitu, eyelashes tipe ini tetap memberikan volume di mata loh!



Nah guys, kalau kalian suka tipe yang mana? Kalau aku jujur suka semua! Hahaha, gak bisa kalau disuruh milih, karena semuanya super natural, ringan dan nyaman banget saat dipakai. Plus pointnya, bisa digunakan berkali-kali guys!
Selain itu, semua varian dari bulu mata ini, dapat dipakai untuk daily look maupun special look. Kalian juga dapat mengombinasikan bulu mata Blink Charm sesuai keinginan dan kreativitas, misalnya bulu mata atas ditumpuk 2 lapis, lapisan pertama Sweet Classic #5 dan lapisan kedua Natural Flair #2, hasilnya pasti cucok abis!


For your information nih, bulu mata Blink Charm ini mendapatkan berbagai recognition and award sebagai the best eyelashes
dari berbagai pihak seperti Shopee, Cleo Beauty Hall of Fame, Hello Beauty, dan masih banyak lagi. Blink Charm juga banyak dipakai oleh para beauty enthusiasts, beauty professionals, para celebrities dan celebgrams papan atas Indonesia. Dipercaya sebagai official eyelashes partners dalam
berbagai event berskala nasional maupun global seperti Jakarta Fashion Weeks, Pemilihan
Puteri Indonesia serta menjadi eyelashes category leader di berbagai market channels! 
Wow banget kan! 

Thank you ClozetteID dan Blink Charm!

More info:

@jssicanovia

You Might Also Like

0 comments

Visit My Instagram