EVENT : Be Ready To Catch Your Dream with Ellips Dry Shampoo

2:49 AM

"Good hair days make me feel like i can rule the world"

I believe, semua orang terutama wanita, ingin selalu tampil cantik dengan rambut yang ready setiap hari. Tapi, kadang pasti ada saatnya kita sangat malas untuk pergi ke salon atau bahkan malas untuk keramas padahal rambut udah berminyak dan lepek. Gimana ya caranya kalau lagi malas keramas tapi rambut tetap ready to go?
Nah, kalau kalian mau tau caranya, pas banget nih karena kalian lagi baca post aku yang satu ini, karena aku akan bagi tips mudah dan cepat dengan hasil yang instant untuk membuat rambut tetap "on", ready dan gak lepek walaupun enggak keramas, yay!


Jadi, tanggal 25 Agustus 2018 kemarin, bertempat di Kembang Kencur, aku dan teman-teman bloggerku diundang oleh Ellips dan ClozetteID untuk hadir di event gathering Ellips dan membahas salah satu produk Ellips yang lagi hits yaitu Ellips Dry Shampoo! Aku yakin kalau banyak dari kalian yang sudah tau kalau Ellips sudah mengeluarkan Dry Shampoo dengan banyak variant. Ada warna Pink (Blossom), Orange (Exotic), Ungu (Fruity) dan Hijau (Breeze). Ukurannya pun ada yang mini (50 ml) dan yang besar (200 ml) tergantung dari kebutuhan kita masing-masing. Packagingnya berbentuk botol spray yang gemas!



Sekitar pukul 11, acarapun dimulai. Kita disambut oleh MC dan juga Kak Ellen sebagai representative dari Ellips. Ia menjelaskan banyak hal tentang Ellips Dry Shampoo ini. Ternyata, Ellips Dry Shampoo ini diformulasikan khusus untuk mengurangi produksi minyak berlebih pada rambut dan kulit kepala sehingga rambut kita bisa kembali mengembang dan bebas minyak! So amazing ya! 



Oh ya, cara menggunakan Ellips Dry Shampoo ini sangat mudah loh! Pertama kocok dulu botolnya kemudian kalian hanya tinggal menyemprotkan Dry Shampoo ini ke rambut dengan jarak lebih kurang 30 cm. Jangan kurang dari 30 cm ya agar residu putih tidak mengendap di rambut. Setelah disemprot, kalian harus segera memijat kepala dan mengusap rambut ya agar molekul dry shampoo yang sudah menyerap minyak segera gugur dari rambut.


Ellips Dry Shampoo favorit aku sih yang blossom (pink)! Aku suka banget sama wanginya yang soft dan fresh at the same time. Oh ya, di botolnya, kalian bisa lihat semua informasi tentang Ellips Dry Shampoo ini, mulai dari deskripsi, kegunaan, ingredients dan cara pemakaiannya. Tapi guys, jangan mentang-mentang mau instant, kalian jadi pakai ini setiap hari, hehe. Segala sesuatu yang berlebihan tentunya tidak baik ya! 


Aku sendiri sudah cobain Ellips Dry Shampoo ini guys! Dan aseli, it works like magic. Aku coba di poni aku yang super lepek (habis pakai topi baret), dan wow kembali ngembang dan minyak hilang seketika loh! Rambut aku juga jadi wangi floral gitu. Totally suka banget sama Dry Shampoo dari Ellips ini! Di akhir acara, kami juga diberi Ellips Dry Shampoo untuk dibawa pulang. Happy banget!!


Thank you for having me Ellips and Clozette Indonesia! Now i'm ready to catch my dream because no more bad hair days! See you at the next event!



@jssicanovia

You Might Also Like

0 comments

Visit My Instagram