EVENT : The launch of Gentle Hydrating Cream and Refreshing Moisturizing Gel Cream by Corine de Farme x Beauty Journal

11:03 PM

Happy Wednesday lovely people! Welcome back to my blog! Dan hari ini aku mau share ke kalian semua tentang keseruan dan review produk terbaru dari Corine de Farme kemarin sore yang aku hadiri di Beranda Cafe, Kebayoran Baru. Aku diundang oleh Beauty Journal dan Corine de Farme karena Corine de Farme baru saja mengeluarkan produk terbarunya berbentuk moisturizer yaitu Gentle Hydrating Cream dan Refreshing Moisturizing Gel Cream. Masing-masing cream ini pun disesuaikan dengan kondisi kulit pengguna. Yuk langsung aja intip keseruan eventnya dan review produknya!



Sekitar pukul 3 sore, acara pun dimulai. Pertama-tama kami disambut oleh Kak Mira selaku Editor in Chief dari Sociolla. Beliau menyampaikan bahwa event kali ini dilaksanakan dalam rangka launchingnya produk terbaru dari Corine de Farme. Oh ya, kalau kalian ikuti blogku, kalian pasti tau beberapa bulan lalu, aku juga hadir di event Corine de Farme saat mereka meluncurkan produk cleansernya yang sekarang jadi favorit aku terutama yang wipes! Nah, jadi aku seneng banget saat diundang kembali untuk nyobain produk lain dari Corine de Farme.

Selanjutnya kami disapa oleh Kak Dewinta dari Corine de Farme. Beliau menjelaskan sedikit tentang produk terbaru Corine de Farme yaitu Gentle Hydrating Cream dan Refreshing Moisturizing Gel Cream. Beliau juga menjelaskan perbedaan dari kedua jenis produk tersebut. Selanjutnya, juga ada sesi talkshow dan QnA, dimana sudah dihadirkan Ibu Nurhayatini dan dr. Atika Damayanti. Mereka menjelaskan betapa pentingnya menggunakan moisturizer secara rutin untuk menjaga kelembapan kulit dan tentunya jangan lupa untuk minum air putih yang banyak, karena kulit membutuhkan asupan dari luar dan dari dalam.

~Refreshing Moisturizing Gel Cream~
Nah, ini dia produk pertama yaitu Refreshing Moisturizing Gel Cream. Packagingnya berwarna biru muda. It comes with a paper box. Untuk creamnya di pack di glass tube. 
Refreshing Moisturizing Gel Cream ini cocok digunakan untuk kalian yang memiliki jenis kulit berminyak atau kombinasi. Teksturnya ringan berupa gel dan mudah meresap ke kulit. Jangan khawatir, walaupun untuk kulit berminyak, cream ini akan tetap menjaga kelembaban kulit kalian sepanjang hari karena mengandung hydra nature complex. Refreshing Moisturizing Gel Cream ini juga mengandung cornflower extract sehingga membuat cream ini memiliki harum yang fresh!

~Gentle Hydrating Cream~
Jenis kedua adalah Gentle Hydrating Cream. Packagingnya berwarna pink. Sama seperti produk sebelumnya, Gentle Hydrating Cream also comes with paper box dan dipack di glass tube. Gentle Hydrating Cream cocok digunakan untuk kalian yang memiliki jenis kulit kering dan sensitif. Teksturnya memang tidak seringan yang Refreshing Moisturizing Gel Cream. Creamnya seperti whipped cream yang lebih tebal. Kandungan di dalam creamnya mampu menjaga kelembapan kulit seharian dan mengunci kelembapan kulit. Yes, cream ini juga mengandung hydra nature complex dan peony flower extract yang membuat creamnya harum!

Jadi, kalian sudah tau produk yang mana yang cocok untuk jenis kulit kalian? ^^
Oh ya produk Corine de Farme itu bebas dari paraben, alkohol, sulfate dan silikon. Aman dipakai untuk ibu hamil dan menyusui karena kandungannya natural semua.
Kalau kalian tertarik mau cobain, kalian bisa beli produk terbaru Corine de Farme ini di Kimia Farma, Boston, Guardian dan Natural Farm dengan harga IDR 280-290K saja.



Move to the next session, and it's time for fun activity! Kami dibagi menjadi beberapa kelompok dan fun activitynya adalah Kreasi Hair Do! Dan team aku bertema "Love is You" mulai mengerjakan di rambutku.
Super cute kan?

And it's the end of the event! I had so much fun and finally i have the key to keep my skin moist all the time! Thank you Corine de Farme and Beauty Journal for having me!




@jssicanovia

You Might Also Like

0 comments

Visit My Instagram