REVIEW : Secret Key - Starting Treatment Essence Rose

7:21 AM

Memiliki kulit wajah yang lembab, cerah, tidak berjerawat dan elastis pastinya menjadi impian setiap wanita, termasuk aku. Mungkin banyak dari kalian yang sudah tau bahwa aku memiliki kulit yang cenderung kering, bahkan kadang bisa mengelupas karena saking keringnya. Ditambah aku tuh suka lupa minum air putih, jadilah tambah parah. Anyone can relate?
Jadi, minggu lalu aku dikirimin produk dari Secret Key dan Sociolla, yaitu Starting Treatment Essence Rose dari Secret Key! Hayo, penggemar skincare Korea pasti tau banget sama Secret Key. Yes sekarang gak usah jauh-jauh ke Korea atau pake jasa titip untuk dapetin STE dari Secret Key ini karena sudah dapat dibeli di Sociolla. Cihuy!


ABOUT & BENEFITS - STE Rose Secret Key

Sebenarnya sama seperti treatment essence lainnya, tetapi STE Secret Key ini mengandung GFF atau Galactomyces Ferment Filtrate yang berfungsi untuk melembabkan, mencerahkan, mengontrol produksi sebum, mengurangi jerawat dan meningkatkan elastisitas kulit. Lengkap banget yakan! All in one deh. 


PACKAGING - STE Rose Secret Key



Untuk packagingnya menggunakan frosted glass bottle berukuran 150 ml. Cukup besar dan berat sih, kalau susah dibawa berpergian, kalian bias pindahkan isinya ke botol plastik yang lebih kecil biar memudahkan juga. Kalau kalian buka botolnya, akan ada cover yang menutup lubang keluarnya essence. Oke banget sih ini untuk menjaga kesterilan produk.


TEXTURE - STE Rose Secret Key


Untuk essencenya itu cair berwarna bening dengan scent yang soft banget, bahkan hampir tidak berbau sih. Ketika diaplikasikan, langsung meresap ke kulit dan enak banget dingin-dingin gitu. Kalian wajib banget buat cobain ini!

HOW TO USE - STE Rose Secret Key


Cara mengaplikasikan STE Rose Secret Key ini sangat mudah. Bersihkan muka terlebih dahulu. Tuangkan STE di atas kapas, usapkan perlahan di wajah dan di leher. Bisa digunakan setelah penggunaan toner. Aku sendiri memakai STE Rose Secret Key ini pagi dan malam hari agar hasilnya juga lebih maksimal!


REVIEW - STE Rose Secret Key


+ Scentnya super soft
+ Essencenya sangat cepat menyerap ke kulit
+ Tidak membuat berjerawat
+ Sensasi dingin dan segar
+ Tidak mengandung alcohol
+ Kulit terasa kencang dan pastinya lembap!
+ Harga sangat terjangkau


Overall, aku suka banget sama Starting Treatment Essence dari Secret Key ini, karena kulit aku jadi lebih lembap dan cerah! Recommended banget buat kalian dan tentunya harganya terjangkau banget! Kalian bisa beli di Sociolla dengan Promo PAYDAY disc. 30% semua produk Secret Key! Kapan lagi kan dapet semurah ini. Langsung cus aja beli disini.
See ya!

@jssicanovia

You Might Also Like

0 comments

Visit My Instagram