Review: Biore UV Aqua Rich

9:29 PM

Paparan sinar matahari langsung, apalagi untuk kita yang beraktivitas di luar ruangan, pastinya akan berdampak buruk pada kesehatan kulit kita. Setuju kan? Apalagi di Indonesia yang memiliki iklim tropis. Sudah sadarkah kalian akan pentingnya penggunaan sunscreen untuk wajah?
Aku yakin deh pasti sudah pada tau apalagi jaman now. Tapi pasti gak banyak dari kita yang "malas" menggunakan sunscreen setiap hari, mungkin karena sunscreen yang digunakan kurang cocok untuk jenis kulit, terasa lengket dan risih, atau mungkin membuat white cast pada wajah? Kalau iya, pas banget nih kalian lagi baca postingan aku kali ini, karena aku akan memberikan review salah satu sunscreen best seller di Jepang, yaitu Biore UV Aqua Rich!


Nah, ini dia penampakan Biore Aqua Rich. Karena dari Jepang, jadi hurufnya huruf kanji deh. Gemes ya! Packagingnya pun memang menggemaskan, karena mini (15 gram). Dari packagingnya, ada tulisan "Watery Essence" dan "SPF 50+".
Maksud dari Watery Essence adalah sunscreen Biore UV Aqua Rich ini sangat ringan seperti air. Yes, berasa gak pake apa-apa deh, gak akan lengket dan gak berminyak di wajah. Walaupun seperti air, jangan khawatir karena Biore UV Aqua Rich ini waterproof sehingga tidak mudah hilang akibat keringat ataupun air. Biore UV Aqua Rich ini mengandung SPF 50 yang sangat bagus untuk melindungi kulit 98% dari UV sehingga kulit tercegah dari kerutan, dark spot dan sun burn. Biore UV Aqua Rich ini mengandung Hyalluronic Acid, Royal Jelly Extract dan Citrus Mix, guna menjaga kelembaban kulit wajah kita. 




Untuk isi sunscreenya berupa krim berwarna putih kebiruan, dengan aroma yang tidak menyengat. Walaupun terlihat kental, saat diaplikasikan ke wajah, krimnya langsung meleleh seperti air, dan beneran gak lengket sama sekali. Sangat cepat meresap ke kulit wajah. Dan satu yang juga penting, tidak akan terjadi white cast di wajah.


Cara mengaplikasikan Biore UV Aqua Rich sangat gampang. Kalian bisa langsung pakai sunscreen ini setelah kulit wajah sudah dibersihkan.



Sudah tidak takut lagi untuk bebas beraktivitas di bawah paparan sinar matahari karena aku selalu menggunakan Biore UV Aqua Rich dalam rangkaian skin care routine setiap hari. Untuk kalian yang bingung mau mencari Biore UV Aqua Rich, kalian bisa dapatkan produk ini di Drugstore (Guardian dan Watson) atau di E-commerce (Sociolla, Kao Official Store Tokopedia, JD.ID dan Blibli.com) dengan harga IDR 115,8K. 


Review:
+ Packaging mini, travel-friendly
+ Mengandung SPF 50+, melindungi kulit 98% dari paparan sinar matahari
+ Aroma tidak menyengat
+ Kandungannya mampu melembabkan kulit
+ Tektur krim, namun langsung meleleh seperti air saat diaplikasikan ke wajah
+ Meresap dengan cepat
+ Tidak lengket dan tidak berminyak

#JESSAPPROVED

More info: Instagram Biore
@jssicanovia

You Might Also Like

0 comments

Visit My Instagram