EVENT : Natur-E Refresh Beauty Gathering and Face Mist Launching

6:09 PM

Hello good reader! Selamat datang kembali di post aku hari ini. Di hari Senin yang cerah ini, aku akan membagikan keseruan event bersama Natur-E weekend kemarin.
Jadi, hari Sabtu 16 Desember 2017 kemarin bertempat di Wyl's Kitchen, Natur-E mengadakan event atas peluncuran produk terbaru mereka yaitu Daily Nourishing Face Mist! Yay another local brand ngeluncurin Face Mist! Aku excited banget dan tentunya ingin tau banget apa sih keunggulan dari Face Mist ini dibandingkan dengan yang lainnya. Oh iya, di event ini, Natur-E juga menghadirkan Nadine Alexandra sebagai Brand Ambassador dan Hana Prinastina.





Nadine dan Hana banyak berbagi tentang aktivitas keseharian mereka. Bagaimana mereka menjaga kulit mereka agar tetap sehat dan terhindar dari Photo-Polluaging. Dan Natur-E ternyata sudah menjadi sahabat sehari-hari mereka yang selalu stand by di dalam tas mereka loh.




Di event kali ini, sesuai temanya, Natur-E juga memberikan kami banyak edukasi tentang bahaya dari Photo-Polluaging. Hayo udah pada tau belum apa itu Photo-Polluaging? Aku jelasin sedikit ya.

Nah seperti kalian bisa liat dari gambar di atas, Photo-Polluaging adalah kerusakan kulit yang disebabkan oleh radikal bebas seperti paparan radiasi sinar matahari (UVA dan UVB) dan polusi (asap kendaraan, asap pabrik, rokok, alkohol, pestisida dan bahkan bisa dari makanan). Dan tentunya, semua faktor tersebut bisa menyebabkan penuaan dini! Serem kannnn. Photo-Polluaging ini juga bisa menyebabkan kulit kusam, iritasi dan kering/dehidrasi. Ngebayanginnya aja udah ngeri duluan, apalagi kita yang kerjanya kena sinar matahari langsung. Eh girls, jangan salah ya. Buat kita yang kerjanya di ruangan full AC juga bisa ngerusak kulit dan bikin kulit kering. Terus gimana dong biar kita bisa mencegah Photo-Polluaging ini?




Jangan takut. Natur-E punya solusinya guys! Dengan Daily Nourishing Face Mist dari Natur-E, spray wajah yang mampu menyegarkan, melembabkan serta melindungi dari efek buruk Photo-Polluaging. Apa bedanya sama face mist lain di pasaran?
Jadi, Face Mist dari Natur-E ini mengandung bahan-bahan alami yang tentunya aman untuk kulit. 
  • Ekstrak Peach Flower - sebagai anti Photo-Polluaging yang memberikan kesegaran sekaligus melindungi kulit luar dari kerusakan akibat sinar matahari dan polusi
  • Vitamin E - sebagai antioksidan yang dapat menjaga kadar air di kulit dan menangkal radikal bebas
  • Aloe Vera - untuk melembabkan kulit kering
Nah kalian jadi tau kan, jadi Face Mist dari Natur-E ini memang untuk mencegah Photo-Polluaging! Ga perlu takut lagi untuk menghadapi semua radikal bebas. Tangkis dengan Natur-E Daily Nourishing Face Mist, ciaaatttttttttt!




Mungkin kalian ada yang penasaran gimana sih kemasannya? Gede atau kecil sih? Praktis dibawa ga? Rentan pecah kah?
Oh Natur-E Face Mist ini sangat praktis dibawa kemana-mana. Kemasannya on-the-go banget dan tentunya travel friendy. Yang suka travelling ga akan repot bawa ini keliling kemana aja. Botolnya dari plastik ya, jadi kalau jatuh tentu ga akan pecah. 




Sekarang aku mau bahas cara memakai Face Mist ini. Well, ini sama ya kayak pakai face mist biasa, hanya tinggal semprotkan ke seluruh wajah dengan jarak kurang lebih 20 cm dari wajah. Tutup mata ya agar ga masuk ke mata. Kapan aja kita bisa pakai Face Mist ini? Kapan aja bisa! Yes, karena ini aman banget, kalian bisa pakai sebelum beraktivitas ke luar ruangan, di dalam ruangan saat kalian merasa kulit kering, dan juga kalian ga perlu retouch make-up loh! Tinggal semprot ini aja pasti wajah terlihat segar. 




It's time for my review!

+ Saat pakai ini pokoknya seger banget, dingin di wajah
+ Waktu pakai make-up juga, nyobain semprot nih, dan ternyata emang enak
+ Aromanya segar dan nyaman, soft dan tidak menusuk.
+ Ukurannya pas buat dibawa kemana-mana. Ga berat!
+ Harganya terjangkau hanya IDR 32.000 dan bisa di dapat di supermarket atau toko kosmetik






Yuk kita jaga kulit kita dari semua radikal bebas yang berbahaya dan mengancam kulit kita. Tangkis dengan Natur-E Daily Nourishing Face Mist! Ciyaaaaaaaaaaatttttttttttttttttttttttt! #RefreshCantikmu

And last but not least, my outift photo!




Top : Shop at Velvet
Pants : Zalora ID
Heels : Zalora ID

@jssicanovia

You Might Also Like

4 comments

  1. Gegara event ini jd tau dan aware terhadap photo-polluaging plus nambah temen baru.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul-betul, aku juga sebelumnya ga terlalu merhatiin kulit trnyata dampak photo polluaging serem bgt ya hiks.
      oh iya, nice to know you Anggi ;)

      Delete
  2. wah penting banget nih buat cegah penuaan dini ya dan melawan photo polluaging.. fix mesti dibawa kemana mana hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget ci, tp cici mah udah awet muda hehehe. Tp ttp harus protect ya siap siaagaa hihi >.<

      Delete

Visit My Instagram