EVENT : Launching of Exilis Ultra Femme 360™ By BTL Aesthetics

6:27 PM

Halo halo everyone! Malam ini aku mau share ke kalian semua waktu aku dan temen-temen blogger aku hadir di eventnya BTL Aesthetics beberapa hari lalu. Disini, mereka baru aja ngeluncurin inovasi terbaru di Indonesia yaitu Exilis Ultra Femme 360™! Pasti pada penasaran kan, untuk apa sih alat itu. Yuk, intip keseruan dan pembahasan tentang alat ini lebih lanjut ^^




Pertama-tama, mungkin banyak yang belum tau, BTL Aesthetics itu perusahaan apa dan darimana. BTL Industries adalah produsen dan pengembang peralatan fisioterapi, kardiologi dan spirometri serta estetika medis swasta yang berdiri di UK sejak 1993. BTL Industries telah berada di lebih 54 negara, termasuk Indonesia dengan divisi bernama BTL Aesthetics.
Nah, mereka baru saja meluncurkan seri terbaru Exilis Ultra 360™ dengan prosedur Ultra Femme 360™ kemarin di event dengan tema "An Intimate Evening With Ultra Femme 360™"





Di Indonesia, sebenarnya sudah ada beberapa pilihan prosedur yang dapat mengembalikan vagina menjadi elastis, salah satunya ya BTL Aesthetics ini. Mereka mengklaim dapat mengembalikan vagina kembali elastis secara instan, melalu alat bernama Ultra Femme 360™.
Ultra Femme 360™ adalah prosedur peremajaan bagian intim wanita yang bisa dilakukan hanya dalam waktu 8 menit saja per perawatan. Mereka menggunakan gelombang radio tersingkat demi kebugaran dan kesehatan pada area paling intim wanita. Kita semua sebagai wanita pasti ingin kan selalu tampil sempurna, dari wajah, tubuh dan pastinya juga untuk area kewanitaan yang paling intim. Terutama untuk para mommy-mommy yang sudah pernah melahirkan, vulvo-vaginal menjadi lemah karena terjadi perubahan serat kolagen dan elastin. Nah, ini menyebabkan hilangnya kekuatan dan fleksibilitas di dalam dinding area vagina. 
Kalau sudah begini, pasti bingung kan harus bagaimana. Cara paling efektif dengan memanaskan serat kolagen dan elastin untuk merangsang pertumbuhan kolagen dan elastin. Ultra Femme 360™ dari BTL Aesthetics adalah solusinya!


Kemarin juga ada diputar video testimoni dari customers mereka. And you know what, ternyata untuk melakukan treatment ini tidak sakit sama sekali. Yang dirasakan hanya hangat. Dan di event tersebut juga dilakukan live demo loh! Dan itu treatmentnya bener-bener cepat dan tidak terlihat sakit. Amazing yah! Seperti yang aku sebutkan sebelumnya, treatment Ultra Femme 360™ yang berdurasi 8 menit ini dilakukan dengan pemanasan 40 derajat celcius pada bagian vagina. Untuk hasil optimal, treatment ini perlu dilakukan 2-4 kali, tergantung dari masing-masing permasalahan pasien. Gak cuman membuat vagina kembali elastis, treatment ini juga menyehatkan serta mengembalikan fungsi vagina agar bekerja lebih maksimal.
Oh ya, kalau wanita yang sedang menstruasi, luka atau keputihan yang berlebih, sebaiknya jangan dulu mencoba treatment ini agar tidak terjadi komplikasi. Menurut Sindy Maharani, Marketing Specialist dari PT. BTL Indonesia, "Hadirnya Ultra Femme 360™ merupakan jawaban dari tuntutan kebutuhan wanita akan kesehatan kewanitaan secara sempurna. Area intim tidak hanya terlihat lebih patut dari luar, tetapi juga terasa lebih nyaman di dalam."


Dari event ini, sudah dirangkum beberapa points dari Exilis Ultra Femme 360™ :
+ Aman +
Pemanasan menyeluruh 360 derajat lebih aman, cepat dan nyaman. Prosedur Ultra Femme 360™ telah memenuhi standar keamanan yang ketat. Sistem pengendalian aliran energi yang terpadu memberikan rasa hangat-panas selama treatment berlangsung hingga energi optimal ketika mencapai jaringan sasaran. Ini juga diupayakan untuk menurunkan resiko infeksi atau pembengkakan.
+ Nyaman +
Energy yang dikeluarkan secara serentak ke segala penjuru.
+ Cepat +
Perawatan tercepat yang menggunakan frekuensi gelombang radio hanya 8 menit.
+ Manfaat +
Hasilnya langsung terasa. 


Oh ya, untuk harga treatmentnya itu tergantung dari masing-masing klinik kecantikan ya. Tetapi treatment ini pastinya tidak murah, karena sasarannya memang untuk kalangan menengah ke atas.
Nah gimana girls, tertarik untuk mencoba? ^^


@jssicanovia

You Might Also Like

3 comments

  1. hai Mb. Mb punya kontak BTL aesthetics indonesia? saya bisa dpt info kontaknya ga Mb? trims

    ReplyDelete

Visit My Instagram