REVIEW : Avoskin - Perfect Hydrating Treatment Essence

8:00 PM

Happy Monday good peep! Still raining outside, i miss my bed already, lol.
Jadi hari ini, aku mau share another product review yang juga sedang hits ya di kalangan blogger dan juga di kalangan pencinta skincare. FYI, ini lokal brand loh! So proud deh sama lokal brand sekarang, inovasinya sudah ga kalah sama brand-brand luar. Let's welcome Perfect Hydrating Treatment Essence dari Avoskin! FYI, Avoskin PHTE ini jadi most wanted produk saat ini loh!


ABOUT THE BRAND - AVOSKIN

Avoskin berkomitmen untuk memberikan produk terbaik dengan bahan alami terbaik. Melalui setiap langkah kecil yang mereka lakukan untuk berinovasi, Avoskin berdedikasi untuk membuat keindahan alam abadi dan mengolahnya menjadi produk berharga untuk keseharian penggunanya. Mengandalkan sumber daya alam terbaik di dataran tinggi Jawa dan Bali, memformulasikan botani yang dikombinasikan dengan bahan-bahan premium menggunakan teknologi canggih untuk memberikan hasil yang terlihat dan tahan lama pada kulit. 
(More info: www.avoskinbeauty.com)

ABOUT - Avoskin PHTE

In short, Perfect Hydrating Treatment Essence dari Avoskin ini adalah essence yang bisa digunakan sebagai moisturizer maupun primer. PHTE Avoskin ini sendiri tersedia dalam 2 ukuran, yaitu 100 ml dan 30 ml. Selama tahun 2017, produk ini sudah 5x sold out hanya dalam waktu satu hari. Everyone loves hydrated and radiance skin from PHTE!

PACKAGING - Avoskin PHTE



Jadi, aku dapat PHTE yang ukuran 30 ml (travel size). Ini bener-bener travel-friendly deh, mini-mini cabe rawit. It also comes with a paper box. Di bagian depan box, ada tulisan brand dan juga nama produknya. Di bagian belakang, ada informasi lengkap ya mulai dari manfaat, cara pakai dan juga ingredients. Untuk botolnya sendiri, itu botol kaca tebal yang putih doff gitu dengan tutup silver.

INGREDIENTS - Avoskin PHTE

Aqua, Alcohol, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Glycerin, Fragrance, Chamomile (Anthemis Nobilis) Extract, Carrot (Carota Sativa) Oil, Rosa Canina (Rosehip) Oil, Carbomer, Triethanolamine, Mineral Oil

BENEFITS - Avoskin PHTE


Avoskin klaim PHTE ini sudah teruji klinis dapat mengurangi dan memperbaiki:
1. Jerawat
2. Kulit kusam atau warna kulit tidak rata
3. Bruntusan
4. Penuaan dini
5. Pori-pori besar
6. Bekas jerawat
7. Kulit terlalu berminyak
8. Kulit terlalu kering


REVIEW - Avoskin PHTE

Honestly, aku suka banget sama PHTE Avoskin ini. Teksturnya memang lebih cair, tapi bener-bener ga sticky dan meresap ke kulitnya super cepat. Berasa ga pakai apa-apa deh. Walaupun namanya ada hydratingnya, yang punya kulit berminyak gak perlu takut bakalan lengket atau nambahin minyak, Malahan aku yang kulitnya cenderung kering, awalnya agak worry mau coba karena takut jangan-jangan bakal tambah kering. Akhirnya aku coba lah, dan faktanya adalah, kulit saya gak tambah kering, malah bikin lembap di daerah kulit aku yang kering! Dan klaim mereka yang menyatakan bahwa PHTE ini bisa mencerahkan kulit kusam, ini bener banget dan langsung terasa efeknya! Setelah rutin memakai PHTE Avoskin ini, muka kusam jadi berkurang. Kalian harus banget nyobain ini gengs! Selain kedua hal itu, efek lain yang aku bener-bener rasakan itu jerawat cepet kering dan kempes! Kebetulan aku lagi PMS kan, jadi timbulah jerawat-jerawat di dagu. Pakai ini aja, langsung kering~
Iya, sebagus itu, dan me likeyy!!


Oh ya guys, Avoskin juga bekerja sama dengan WWF loh. Sebesar 5% dari setiap produk PHTE ukuran apa saja, akan didonasikan untuk kegiatan konservasi alam dan pelestarian satwa terancam punah di Indonesia melalui kerjasama Avoskin dengan WWF Indonesia. Ayo dukung langkah kami untuk bersama-sama menjaga bumi!

WHERE TO BUY - Avoskin PHTE

Kalian bisa beli di website Avoskin (https://www.avoskinbeauty.com/product/view/Perfect-Hydrating-Treatment-Essence) atau kalian bisa dapatkan PHTE versi 30 ml dan 100 ml di Jakarta X Beauty tanggal 27-29 April 2018 dengan harga spesial (stok terbatas ya!)
So grab em fast!

@jssicanovia

You Might Also Like

0 comments

Visit My Instagram