REVIEW : LANGSRE - Aqua Hydrating Power Cream

8:49 PM

Kulit merupakan bagian terluar dari tubuh yang tentunya tidak boleh kita sepelekan. Kulit lembut, halus dan lembab adalah kunci utama penampilan. Meskipun kita tinggal di negara tropis, masalah kelembaban kulit masih menjadi persoalan. Sinar matahari, AC, pertambahan usia sampai diet yang tidak sehat bisa menjadi faktor yang membuat kulit mengering. Selain faktor eksternal, faktor internal seperti kekurangan air dalam tubuh dapat membuat daya tahan dan fungsi enzim menurun, struktur stratum korneum lebih sedikit sehingga membuat kulit mengering dan menjadi kasar.

Hari ini, aku mau mengenalkan satu produk dari brand Korea, yang mengikuti blog aku pasti tau karena sebelumnya aku sudah pernah review salah satu produk dari brand Korea ini. It's Langsre! Yang belum baca review aku tentang Langsre - Peach Whitening Power Cream, bisa langsung klik ya, disana aku sudah bahas informasi tentang brand Langsre.
And today, produk Langsre lain yang aku sudah coba dan tentunya suka banget adalah Aqua Hydrating Power Cream! Langsung aja ya aku bahas.


ABOUT & BENEFITS - Langsre Aqua Hydrating Power Cream


Aqua Hydrating Power Cream dari Langsre ini adalah krim pelembab yang mengandung deep sea water yang kaya akan mineral untuk menutrisi dan melembabkan kulit. Komponen krim ini mirip dengan cairan tubuh kita, kaya akan mineral seperti Magnesium, Kalium dan nutrisi lainnya. Sama seperti Peach Whitening Power Cream, produk ini memiliki konsep "No-Water Concept" yang berarti mereka tidak menggunakan air dan sebagai gantinya, Langsre menggunakan ekstrak bahan natural yang sangat bermanfaat untuk kulit.
Produk ini sudah teruji halal dan aman untuk ibu hamil dan menyusui ya.

Untuk manfaat krim ini, berikut bisa dibaca ya.

❥ Menghidrasi kulit dan melembabkan wajah tanpa membuat kulit berminyak
❥ Mengatur keseimbangan minyak dan air pada wajah untuk mencegah masalah kulit seperti jerawat dan dehidrasi
❥ Mengandung deep sea water yang sangat baik untuk menutrisi dan melembabkan kulit
❥ Mengandung sodium hyaluronate dan ekstak Baobab untuk membantu melembabkan wajah dan memberikan efek 'plump' dan meningkatkan elastisitas kulit
❥ Mengandung Centella Asiatica dan Chamomile Extract untuk menenangkan kulit dan mengurangi peradangan jerawat dan kemerahan
❥ Memberikan efek cooling dengan Peppermint Extract
❥ Cocok untuk semua jenis kulit
❥ Dapat digunakan sebagai day cream dan night cream

PACKAGING - Langsre Aqua Hydrating Power Cream


Packagingnya sama seperti yang Peach Whitening Power Cream, sama-sama gemes. Bedanya, ini warnanya biru, my fave color! Dan tentu also comes with paper box in blue.


Untuk jarnya, sama bening mini dengan size 50 ml. Tutup putar warna putih. Di tengahnya juga ada pembatas plastik putih, tapi tidak ada spatula juga, huhu.



INGREDIENTS - Langsre Aqua Hydrating Power Cream

Sea Water, Butylene Glycol, Dipropylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Niacinamide, Dimethicone, Cyclohexasiloxane, Methyl Hydrogenated Rosinate, Glycerin, Water(Glacier Water), Adansonia Digitata Seed Extract, Betula Alba Juice, Mentha Piperita (Peppermint) Extract, Mentha Aquatica Leaf Extract, Mentha Rotundifolia Leaf Extract, Plankton Extract, Hibiscus Sabdariffa Flower Extract, Pseudoalteromonas Ferment Extract, Thermus Thermophillus Ferment, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Extract, Hedera Helix (Ivy) Extract, Centella Asiatica Extract, Polygonum Cuspidatum Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract, Althaea Rosea Root Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Portulaca Oleracea Extract, Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Saccharide Isomerate, Sodium Hyaluronate, Xylitol, Hydrolyzed Collagen, Adenosine, Arginine, Lecithin, Magnesium Aspartate, Zinc Gluconate, Copper Gluconate, Calcium Gluconate, Water, Hydrogenated Polydecene, Dimethiconol, Inulin Lauryl Carbamate, PEG-10 Dimethicone, PEG/PPG-17/6 Copolymer, PEG-8, Caprylyl Glycol, PPG-1-PEG-9 Lauryl Glycol Ether, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Polysorbate 20, Sodium Polyacrylate

TEXTURE - Langsre Aqua Hydrating Power Cream


Krimnya itu teksturnya kental berwarna putih bening gitu. Wanginya enak, super soft! Cocok banget untuk kalian yang gak suka wangi aneh-aneh. Ini super recommended! Kalau untuk penyerapannya, jangan ditanya, super cepat. Habis diaplikasikan di wajah, diamin sebentar, terus berasa kayak gak pakai apa-apa. Cooling sensationnya juga berasa banget, adem!

HOW TO USE - Langsre Aqua Hydrating Power Cream

Sama seperti mengaplikasikan moisturizer pada umumnya, kalian tinggal oleskan merata ke seluruh wajah. Aku pakai sebagai day and night cream, yes sesuka itu.



REVIEW - Langsre Aqua Hydrating Power Cream

Ayee! It's review time! Jujur, aku super suka banget sama Aqua Hydrating Power Cream ini karena it really works well on my dry skin! 

+ Super lembab, gak bikin berminyak 
+ Cooling sensationnya enak banget
+ Cepat menyerap
+ Efek 'plump' nya nampol!
+ Wanginya enak super soft

- No spatula

WHERE TO BUY - Langsre Aqua Hydrating Power Cream

Untuk kalian semua yang penasaran langsung pengen cobain, kalian bisa beli langsung di Shoppee nya Langsre di https://shopee.co.id/LANGSRE-Aqua-Hydrating-Power-Cream-i.24099389.289108751 dengan harga promo IDR 232K only!! Grab it fast loves.

Well, that's all from me for today, thank you for reading and see ya on my next post!

READ ALSO : 

REVIEW : LANGSRE - PEACH WHITENING POWER CREAM


@jssicanovia

You Might Also Like

3 comments

  1. aku juga pake ini loh sist .. produk ini tuh bener-bener OH MY GOD !! aku gak ngerti lagi sih , dari wangi , texture sampe ke hasilnya aku super duper love banget dehhhh ... i love langsre so muchhhhhh ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloo dear,

      Iya betul, ini juga produk favorit aku dari Langsre, hihi. Wanginya enak dan manfaatnya emang berasa ya, gak bikin jerawatan >.<

      Delete
  2. wahh banyak banget manfaatnya ya, aku suka.. :)

    ReplyDelete

Visit My Instagram