REVIEW : HERBORIST - Body Lotion Zaitun

7:11 PM

Masalah kulit kering kerap dialami banyak orang., baik yang beraktivitas di outdoor maupun di indoor. Beraktivitas di bawah paparan sinar matahari ataupun di dalam ruangan ber-AC. Aku sendiri menyadari bahwa kulit aku kering banget, ditambah kurangnya konsumsi air putih karena terkadang sedang sibuk jadi lupa. Selain dari internal, kita juga sering lupa bahwa menggunakan pelembab dari luar juga sangat penting. Nah kali ini, aku punya solusi untuk permasalahan ini! Please welcome, Body Lotion Zaitun dari Herborist! Yay!


Siapa sih yang gak tau sama Herborist, salah satu brand perawatan kulit lokal yang sudah ada dari tahun 2013. Semua produk Herborist terbuat dari bahan alami dengan harga yang tentu terjangkau. Nah, Herborist sudah mengeluarkan seri mereka yang zaitun, dan ini salah satunya, Body Lotion Zaitun yang sedang rajin aku gunakan untuk melembabkan kulitku. Yuk langsung kita bahas aja!


Herborist Body Lotion Zaitun adalah pelembab kulit tubuh (tangan, kaki dan badan) yang mengandung minyak zaitun untuk melembabkan, menutrisi dan menghaluskan kulit. Body lotion ini juga diperkaya dengan vitamin E sebagai anti-oksidan guna memperlambat penuaan dini pada kulit. Kandungan UV filter dan whitening membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan membuat kulit tampak cerah. Menggunakan Body Lotion Zaitun dari Herborist secara rutin tentunya akan menjaga kulit tetap elastis, lembut, lembab dan cerah. 



Packaging Body Lotion Zaitun dari Herborist ini cukup travel friendly, karena ukurannya tidak terlalu besar. Ukurannya 145 ml, menggunakan botol pump plastik berwarna hijau yang aman banget dibawa kemana-mana karena tidak akan pecah. Dari kemasan, kita bisa membaca semua informasi tentang Body Lotion Zaitun ini, dari fungsi, cara pemakaian dan ingredientsnya. Lengkap kan! 


Untuk teksturnya, krim berwarna hijau. Pertama, aku pikir ini akan sedikit greasy. Pas aku coba, ternyata enggak sama sekali. Lembut, cepat meresap ke kulit dan tentunya tidak lengket!
How about the smell? It's soooo good! Jujur, aku suka banget sama harumnya. Not too sweet, it's just right! Favorit banget deh, aromanya super goood!


Untuk pengaplikasiannya sangat mudah, kalian cukup menuangkan produk ke telapak tangan secukupnya dan usapkan secara merata pada seluruh tubuh. Gunakan secara rutin setelah mandi, sebelum tidur atau saat dibutuhkan terutama pada bagian kulit yang sangat kering seperti siku tangan dan tumit kaki. Oh ya, karena ini body lotion, jadi tidak untuk wajah ya!


Untuk harganya, sangat affordable guys! Kalian bisa mendapatkan kulit lembab dan sehat dengan membeli Body Lotion Zaitun dari Herborist ini hanya dengan IDR 17K! Murah banget kan! Kalian bisa dapatin Herborist Body Lotion Zaitun ini di Indomaret,supermarket terdekat atau melalui https://omahgeulis.com/!

Anyway, aku sudah merangkum beberapa keunggulan Herborist Body Lotion Zaitun ini:

♥ Mengandung minyak zaitun yang baik untuk melembabkan, menutrisi dan menghaluskan kulit
♥ Mengandung vitamin E yang tinggi sebagai anti-oksidan alami untuk memperlambat penuaan dini
♥ Diperkaya whitening extract, membuat kulit tampak cerah
♥ Mengandung UV filter yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari
♥ Tekstur yang ringan dan lembut sehingga cepat meresap ke kulit dan tidak lengket
♥ Keharuman alami yang tahan lama


Banyak banget kan keunggulannya? Overall, aku suka banget sama Herborist Body Lotion Zaitun ini, selain aromanya yang enak banget, manfaatnya sangat membantu melembabkan kulit aku yang kering karena selalu berada di ruangan ber-AC.
Untuk kalian semua, ayo tunggu apa lagi, dapatkan kulit lembab dan sehatmu sekarang bersama Herborist Body Lotion Zaitun!

Visit Herborist IG here.

@jssicanovia

You Might Also Like

2 comments

  1. ini serius enak ya wanginya? soalnya aku ga suka aroma zaitun hahahaa :) kl enak kapan2 mau cobain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Winda!
      Aku sih suka banget sama harumnya, kayak ga terlalu manis, super soft gitu. Hihihi
      Balik lagi sih ke preference masing-masing ^^
      Kalau udah cobain, kabarin aku ya hihi

      Delete

Visit My Instagram