Staycation at Best Western Premier The Hive Jakarta

9:09 AM

Hi loves!
Hari ini, aku mau bahas sesuatu yang berbeda nih, bukan fashion, bukan juga beauty product. Kali ini, aku mau share pengalaman aku menginap di salah satu hotel bintang 4+ yang berada di bawah manajemen hotel chain terbesar dunia yaitu Best Western International! Aku bersama suami dikasih kesempatan buat staycation di Best Western Premier The Hive, yang berlokasi di Jakarta Timur. Pasti penasaran kan gimana disana? Yuk kita langsung bahas aja!

Best Western Premier The Hive berlokasi strategis di Cawang, dekat dengan area shopping dan juga perkantoran dan perindustrian. Selain itu, Best Western Premier The Hive ini tidak jauh dari Bandara Halim Kusuma dan juga stasiun kereta.
Hotel Best Western Premier The Hive sendiri memiliki total 191 kamar dengan tipe kamar yang berbeda. Nah kebetulan, aku diberi kamar tipe Superior, dan super nyaman dan besar loh.
Hotel ini juga memiliki banyak fasilitas, seperti meeting room, restaurant, outdoor swimming pool, spa and massage, pool bar, fitness centre dan juga laundry service. Lengkap banget kan!

Aku menginap di Best Western Premier The Hive ini awal bulan kemarin. Check in pukul 2 siang di recepsionist di lantai 5. Cepat dan ramah banget yang melayani. Kami pun diberi smart key kamar di lantai 10.
Ketika sampai kamar, wahhh ternyata kamarnya luas banget! Di atas kasur, kami disambut oleh si gemes ini, gajah dari handuk, super cute.

Langsung lah aku memutari kamar dan juga kamar mandi tentunya, memastikan bahwa everything is clean! Penting banget ya.
Dan memang kamarnya bersih banget, begitupun dengan kamar mandinya.
Di kamar kita juga ada balkon yang menghadap langsung ke outdoor swimming pool. What a view!
Di dalam kamar mandi juga sudah disediakan amenities kit dan juga hair dryer.

Setelah puas berkeliling, karena aku dari kantor langsung ke Best Western Premier The Hive, agak capek ya, jadi bawaannya mau tiduran. Kasurnya empuk banget deh, super nyaman asli, sampai malem gitu aku ga gerak, nempel di kasur aja saking PW-nya, lol.

Oh ya, plus pointnya adalah, kalian juga gak perlu khawatir kalau mau jajan atau makan. Kalian tinggal turun ke bawah, ada macam-macam makanan. Ada food court dan minimarket juga loh. Lengkap deh, gak perlu keluar-keluar hotel lagi.
Sampai malam aku dan suamiku cuman di kasur, berleha-leha menghilangkan penat sampai akhirnya ketiduran.

Setelah keenakan tidur, gak kerasa deh sudah pagi lagi. Selesai mandi, kami langsung turun untuk sarapan. Tempat sarapannya di Heather Restaurant, di samping swimming pool. Asik banget kan tempatnya.

Makanannya sih banyak banget macamnya, dari sereal, makanan berat, roti, buah sampai es krim. Tentunya aku jadi kalap, ambil sana ambil sini. Best Western Premier The Hive juga menyediakan minuman jus yang beraneka ragam dan berbeda setiap harinya.

Setelah kenyang, kami langsung menuju swimming pool. Ramai yang berenang. Aku seneng banget sama spot di kolam ini, bagus untuk foto-foto pastinya.

Siang pukul 12, kami pun check out dan pulang dengan hati gembira. Sayangnya aku belum cobain fitness dan spa di Best Western Premier The Hive. Next visit, wajib nih nyobain! Can't wait to be back!
Thank you Best Western Premier The Hive.