REVIEW : NEW LIP MATTE COLLECTIONS FROM ARRA BEAUTY

11:45 PM

Good morning lovely readers! Welcome back to my review post. Jadi beberapa hari lalu, aku dapat paket lagi dari Clozette Indonesia dan Arra Beauty nih. Kali ini, aku dikirimin lip matte dan lip moist dari Arra Beauty. Untuk lip mattenya, aku dapat 2 shades yang berbeda yaitu SOKA dan BUNGO. Nah, kita langsung aja yuk ke reviewnya!



First impression, aku lihat dari packagingnya dulu. Packagingnya gemes banget, terus bagian depan box yang berwarna silver ini ada rainbow effectnya gitu, terkesan elegant dan ekslusif kan.


Bagian belakang box nya, kita bias lihat dengan jelas ingredientsnya ya. Jadi yang pasti produk Arra Beauty ini aman dan sudah ber-BPOM. Let's move to each shades!

❥ SOKA



Shades pertama yang gemes ini adalah SOKA. Teksturnya creamy dan lembut, mudah banget diaplikasikan ke bibir. Aromanya coklat guys, enak banget. Warnanya super natural, kayak nude-nude gitu.



Warnanya super lembut, cocok banget buat digunakan sehari-hari. 


❥ BUNGO


Shade kedua ini namanya BUNGO. Warnanya lebih ke pink fanta gitu. Kalian bisa aplikasikan sedikit-sedikit, supaya warnanya tidak terlalu mencolok. Tekturnya juga sama seperti SOKA, lembut, creamy dan wangi! 



Warnanya super cakep kan! Hasilnya juga matte.


❥ LIP MOIST



Last but not least, aku juga dapet Lip Moist dari Arra Beauty nih. Gunanya tentu untuk melembabkan bibir ya. Kalian juga bisa aplikasikan Lip Moist ini setelah menggunakan Lip Mattenya kalau mau hasilnya glossy.
Aku sudah coba juga, setelah pakai BUNGO, aku tindih dengan Lip Moist ini. Hasilnya bagus!



Tuh, hasilnya glossy gitu kan, cucok banget deh.


Yang kalian perlu ketahui, bibir kita juga mengalami penuaan loh, maka dari itu harus kita perhatikan sejak dini. Arra Beauty ini sudah diformulasikan dengan formula anti aging! Arra Beauty mengandung emmolient untuk mempercantik bibir kita luar dan dalam. 
Jadi, wajib banget nih beli dan pakai lip collectionnya Arra Beauty. Selain shadesnya bagus-bagus, kandungannya juga sekaligus merawat bibir kita! Kan kayak dapat jackpot gitu, 2 in 1!

Thank you Arra Beauty and Clozette Indonesia! 

More info:
 Clozette Indonesia: https://clozette.co.id/

@jssicanovia

You Might Also Like

0 comments

Visit My Instagram