Review : Variant Vaseline Terbaru, Vaseline SUPERFOOD!

6:15 AM

Hello Loves! Welcome back to my review post! Hari ini aku mau review produk terbaru dari Vaseline nih. Udah pada tau belum kalau Vaseline mengeluarkan 3 produk terbaru yang mengandung super food? Pasti udah pada tau ya! Yup, kali ini aku akan review Vaseline Superfood! Jadi, Super food yang digunakan oleh Vaseline sebagai main ingredientsnya adalah Citrus, Cranberry dan Green Tea. Di post kali ini, aku akan review variant Citrus dan Green Tea ya!



Nah ini dia penampilan variant Vaseline Superfood yang Citrus dan Green Tea. Gemessss kann? Aku happy banget deh liat packagingnya, karena super colorful dan gemes banget. 
Untuk variant Citrus, diperkaya dengan ekstak Citrus, superfood yang dikenal membantu mengeluarkan kilau segar kulit, sedangkan untuk variant Green Tea, diperkaya dengan ekstrak Green Tea, superfood yang dikenal kaya anti oksidan untuk kilau sehat kulit.
Main benefits dari Vaseline Superfood yaitu mengembalikan kelembapan kulit, mempertahankan kelembapan kulit, dan mengeluarkan kilau kulit yang tersembunyi.
Untuk wanginya, jangan ditanya, aku suka banget sama kedua variant ini! Wanginya itu enak banget, ga menusuk. Cocok banget digunakan untuk daily use!




Untuk teksturnya, tidak terlalu kental, sedikit watery berwarna putih. Cepet banget meresap ke kulit deh, ga lengket sama sekali! Dan yang pasti, selain kulit jadi wangi, kulit juga jadi super lembab, gak kering deh. Suka banget!
Kalau kalian belum nyobain, kalian wajib banget nyobain Vaseline Superfood ini, soalnya limited edition guys, jangan sampai kehabisan ya!

Kalian bias dapatkan Vaseline Super Food secara online di Lazada, untuk Cranberry, Green Tea, dan Citrus.

Info selengkapnya, bias kalian cek di Instagram @VaselineID 
#SuperskinEveryday #VaselineSuperfoodSkinSerum #VaselinexBeautyJournal



Jadi, variant mana yang jadi favoritmu?
@jssicanovia

You Might Also Like

2 comments

  1. Kemarin aku sempat ngendus ketiganya di Transmart dan aku paling suka sama yang Green Tea karena nggak terlalu strong wanginya, jadi enak di hidung :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya green tea nya juga enak, lembut soft gitu kannn ^^

      Delete

Visit My Instagram