Review : Bioderma Sensibio H2O Micellar Water and Bioderma Photoderm Max SPF 100 PA++++

7:55 AM

Hello good people!

Welcome back to my post! Yes, jadi hari ini aku kembali untuk share review beberapa produk dari Bioderma! Siapa sih yang gatau sama Bioderma? Aku yakin banget kalian udah tau atau bahkan udah coba juga produk hits yang akan aku review kali ini. 

Jadi minggu lalu, aku dikirimin produk Bioderma ini dari Clozette Indonesia dan Bioderma Indonesia. Nah, produknya adalah my all time favourite Sensibio H2O Micellar Water dan Photoderm Max SPF 100 PA++++! Produk ini adalah produk #MaskneFree dari Bioderma. Selama pandemic ini mengharuskan kita selalu menggunakan masker kan, kalian ga perlu khawatir dan takut kulit berjerawat. Kalau kalian rajin membersihkan wajah dan tidak lupa menggunakan sunscreen di bagian tertutup masker sekalipun, pasti akan bebas dari jerawat. Sekarang yuks langsung aja kita ke reviewnya.



♥ Bioderma Sensibio H2O Micellar Water 



First thing first, hal yang wajib banget kita lakukan adalah membersihkan wajah agar terhindar dari kotoran penyebab jerawat dan juga kulit tetap sehat! Nah ini adalah produk yang menurutku holy grail banget, Bioderma Sensibio H2O Micellar Water. Hanya sekali usap saja, ga perlu kenceng, makeup dan kotoran di wajah semua langsung terangkat dan bersih. Jujur, aku pun sudah pakai micellar waternya Bioderma ini berbotol-botol. Selain itu, sebagai pengguna softlens, ini tuh ga pedih di mata saat membersihkan eye makeup tanpa melepas softlensnya. Love banget.


Untuk packagingnya, super aman. Jadi ada semacam lock sealnya sebelum kita pakai.


Ingredients: Aqua/Water/EAU, PEG-6 Caprylic/Capric Glycerides, Frutooligosaccharides, Mannitol, Xylitol, Rhamnose, Cucumis Sativus Fruit Extract, Propylene Glycol, Cetrimonium Bromide, Disodium EDTA
Bioderma Sensibio H2O Micellar Water ini cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif sekalipun. 


Texturenya itu cair ya seperti air dan tidak berwarna. Baunya pun ga strong, malah kayak ga ada bau sama sekali menurutku. Formulanya juga ringan dan langsung menyerap ke kulit.


Nah liat, ini aku coba menghapus eye shadow, eyeliner dan juga lipstick yang matte banget. Sekali usap langsung hilang! Love banget ga sih!

Untuk cara pemakaiannya, kalian bisa gunakan di pagi dan malam hari. Cukup tuangkan di kapas, usapkan di wajah yang ingin dibersihkan. Sudah deh, aman walaupun tidak dibilas!
Pokoknya, Bioderma Sensibio H2O Micellar Water ini 99% makeup removes, 98% fine particles removes dan 78% heavy metals removes.

♥ Bioderma Photoderm Max SPF 100 PA++++ 



Produk kedua ada Bioderma Photoderm Max SPF 100 PA++++
Produk ini adalah sunscreen yang mengandung SPF 100! Cocok juga untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif loh. Yang pasti, Bioderma Photoderm Max SPF 100 PA++++ ini mampu memberikan perlindungan optimal terhadap efek sinar UV. Selama menggunakan masker, jangan lupa ya bagian yang tertutup masker juga harus banget menggunakan sunscreen!
Yang aku suka dari Bioderma Photoderm Max SPF 100 PA++++ ini adalah formula yang ringan, tidak berminyak dan tidak meninggalkan white traces di wajah.


Packagingnya botol tube berwarna orange dengan ukuran 40ml. Texturenya itu cream berwarna putih. Walau putih, tetap di wajah ga bikin belang ya. Cepet juga meresap di kulit.



Cara menggunakannya juga cukup simple, saat kita merasa akan terexpose matahari langsung, bisa langsung aplikasikan ke wajah. Bisa digunakan berkali-kali ya.


Kalian pokoknya yang belum coba, wajib banget coba 2 produk ini ya untuk digunakan sehari-hari!

@jssicanoviaa

You Might Also Like

0 comments

Visit My Instagram