REVIEW : Mamonde - Red Energy Recovery Serum

12:49 AM

 Hi loves! Thank God It's Friday, and i'm back with another skincare review!

Untuk review kali ini, aku berkesempatan untuk mencoba salah satu produk Mamonde (thank's to ClozetteID!). Yes, kalau kalian ikutin blog aku, aku sudah pernah juga review produk Mamonde yang Rose series, dan aku cocok banget sama produk-produk Mamonde! Bahkan aku juga suruh mamaku untuk cobain, surprisingly she loves Mamonde, dan sekarang aku pun lagi suruh mamaku cobain produk yang akan aku review hari ini.

Yas, ini dia produk yang akan aku review yaitu Red Energy Recovery Serum dari Mamonde! Aku yakin banget kalau kalian suka mantengin produk skincare Korea, pasti Mamonde ini sudah ada di list kalian. Nah untuk Red Energy Recovery Serum ini packagingnya menurutku sangat mewah ya dan menggunakan botol kaca dilengkapi dengan pump. Oh ya, disclaimer dulu nih, aku sudah cobain pakai Red Energy Recovery Serum dari Mamonde ini lebih dari 1 minggu ya, jadi aku berani banget buat kasih honest review selama penggunaan serum ini.

Yang bener-bener aku tambah yakin, Mamonde meng-klaim bahwa Red Energy Recovery Serum ini bisa membantu kulit kita menjadi lebih smooth dan softer-looking hanya dalam 5 hari! Gila ga sih, ini bener-bener must try!

Benefitnya sendiri itu banyak banget, yang pastinya ya melembabkan wajah dan menghaluskan kulit wajah.

Nah ini di atas merupakan benefit yang bisa kita dapatkan nih! Benefit ini juga sudah teruji klinis melalui survey 33 wanita yang berusia 25-35 tahun. So, worry not, sudah pasti aku bakal rutin pakai Red Energy Recovery Serum dari Mamonde ini.


Untuk penggunaan Red Energy Recovery Serum ini sangat mudah banget. Oh ya, kalau kalian beli 1 set ini, kalian juga akan dapat ampul untuk dipakai sebelum menggunakan serum.
Kalau aku pribadi, selalu pakai ampul dan serumnya di pagi hari dan malam hari. Hanya perlu usap di wajah secukupnya dan tap-tap sampai merata.


Teksturnya sendiri itu cair agak pekat ya dan wanginya juga tidak menusuk. Walau pekat, surprisingly, ini serumnya bener-bener lightweight dan super cepet meresap ke kulit! Habis pakai ini, ga berasa apa-apa gitu. So love banget.


Bener-bener suka banget sama produk-produk dari Mamonde. Pastinya aku akan terus pake sih, dan emang sudah kebukti dalam pemakaian 1 minggu pertama, kulitku jadi jauh lebih soft, lembab dan glowing! Kalau ga percaya, coba buktikan sendiri ya!


Thank you Mamonde dan ClozetteID!
Kalau kalian tertarik mencoba, langsung cusss beli, Mamonde juga tersedia di berbagai market place!
See yaa~

@jssicanoviaa

You Might Also Like

0 comments

Visit My Instagram