My Healthy Lifestyle with Heavenly Blush Greek Yogurt

7:26 PM



“Live a healthier life, live a healthier life”

One of my resolution lists “every year”. Mungkin disini gak cuman aku yang setiap pergantian tahun masukkin kata-kata itu di list resolusi. Bagaimana? Apa sudah tercapai?

As for me, kata-kata tersebut ga akan pernah hilang dari resolusi tahunan. Karena setiap tahun, harus ada yang terus diperbaiki dalam hal kesehatan, entah dari makanan ataupun lifestyle. Mungkin tahun ini aku akan fokus di makanan, setelah sukses, tahun depannya pelan-pelan mengganti pola hidup menjadi healthy lifestyle. Pokoknya, kalau membahas tentang kesehatan itu ga akan pernah habis dan ga ada akhirnya. Setuju?

Aku mau curcol sedikit nih ke kalian. Jadi aku itu beberapa bulan terakhir di 2017, cepat capek, lesu, sering pegel-pegel dan ada indikasi maag! Padahal sebelumnya aku tu ga pernah bermasalah sama lambung aku. Setelah aku cek dan ricek, aku sadar kalau makanan yang aku konsumsi dan lifestyle aku itu buruk banget. Tiap hari makannya ga teratur, super berantakan dan yang dimakan itu ga banget deh. Dari gorengan, cemilan snack-snack yang super banyak MSGnya, sekali makan porsinya gila-gilaan banyaknya. Wow, if you know me, you know all these things. Aku tuh bahkan sehari itu bisa ga berhenti makan. Parah banget kan. Ga heran juga berat badan aku naik drastis, hiks. The worst part itu bagian pegel-pegel di leher. Awalnya ga ada perasaan sih ini pegel karena kolestrol. Dipikir karena salah tidur, tapi masa iya tiap hari pegelnya? Terus salah tidurnya setiap hari gitu? Ga make sense banget. Iseng deh ngecek kadar kolestrol dan trigliserida dalam darah aku. Jeng jeng, pas lihat hasilnya, itu kolestrol di hampir melampaui batas normal, dan trigliserida itu udah melebihi batas wajar. Pantess suka pegel dan pusing. 
Langsung deh takut karena kan kolestrol tinggi itu berbahaya banget. Akhirnya, aku memutuskan untuk menjaga makanan yang aku konsumsi dan mengurangi cemilan yang berlebih. Sedih ga? Sedih sih ga bisa makan sepuasnya, tapi bakal lebih sedih lagi kalau badanku sakit-sakitan. I do this for myself, not for anyone else, so i MUST do this.


At first, IT WAS NOT EASY AT ALL. Aku mulai masak healthy food, no more jajan-jajan. Setiap pagi bangun jam 5:30 untuk masak. Cari-cari resep di internet, dan karena aku anak kost, jadi emang masak sendiri ya. Yang paling berat itu stop ngemil. Itu susah banget. Sedih sih liat temen-temen kantor pada makan gorengan, chiki-chiki atau mie instant. Godaan berat sekali. Nah, apa yang aku lakukan untuk mencegah terjadinya cheating? I bought some yogurt drink! Yas, it really helps! Ga cuman untuk membuat aku kenyang, tapi juga untuk kesehatan aku. Who doesn’t love yogurt? Minuman kaya protein ini selain bagus untuk pencernaan, yogurt itu banyak banget manfaatnya. So happy, finally I can find the solution for my tummy, haha






Beberapa makanan sehat yang aku masak sendiri.
So let me introduce to you, sesuatu yang mini tapi manfaatnya luar biasa! Greek Classic Yogurt from Heavenly Blush! I believe, most of you udah sering liat yogurt ini karena packagingnya yang super eye-catching ini. Untuk rasa? Jangan ditanya. Enak banget! Tidak terlalu asam, pokoknya PAS! Sebenarnya, dari dulu aku emang udah suka minum yogurt, tapi ga teratur. Minum karena iseng beli atau lagi pengen. Nah sekarang, jadi teratur minum setiap hari dan aku baru menyadari khasiat-khasiat dahsyat kalau minum yogurt teratur.



❀ Greek Yogurt Heavenly Blush mengandung protein 2 kali lebih tinggi.
Artinya bisa menjaga perut kita terasa kenyang lebih lama.
That’s why I choose this sebagai pengganti cemilan. Btw, tekstur Greek Classic Yogurt dari Heavenly Blush ini lebih kental dan lembut. Makanya, kenyang deh kalau minum ini.

  Greek Yogurt ini membantu menjaga jumlah bakteria baik dalam tubuh kita, 
jadi sistem pencernaan kita selalu sehat dan lancar.

❀ Greek Yogurt membantu mempercepat metabolisme, 
means membantu kita yang sedang diet lebih cepat turun berat badannya, hore! 
FYI, Yogurt ini juga dipakai dalam menu Diet Mediterania lo! 
Diet Mediterania terkenal sebagai diet yang paling sehat di dunia.

❀ Greek Yogurt ini aman untuk orang yang memiliki penyakit maag. 
Nah ini banyak yang salah tentang hal ini. 
Faktanya, yogurt itu aman untuk maag karena di dalam yogurt itu adalah bakteri baik. Yogurt mengandung asam laktat bukan asam acid. Tentu jadinya aman untuk lambung.

❀ Greek Yogurt is the key secret for people in Greece! 
Yes, orang-orang di Yunani itu terbiasa mengkonsumsi Greek Yogurt 
untuk kesehatan mereka dan tentunya kunci awet muda mereka!

❀ Greek Yogurt dibuat dari susu rendah lemak dan rendah gula, membuat kulit kita menjadi sehat.
  
❀ Menurunkan kolestrol! (Ini aku banget, haha). 
Yessss, yogurt dapat mengikat kolestrol dan mengeluarkannya bersama kotoran. 
Yogurt mengandung bakteri asam laktat dan probiotik yang dapat menghambat reabsorpsi empedu dan absorpsi kolestrol.

Sebenarnya masih banyak manfaat yang bisa kita dapat kalau kita konsumsi teratur. Aku sendiri biasanya minum 2 kali sehari, pagi hari dan malam hari. Karena aku lagi menjaga pola makan aku, aku minum Greek Yogurt dari Heavenly Blush ini di malam hari sebagai pengganti makan malam. Kalau pagi, aku gabung yogurtnya sama roti gandum. Siang? Healthy foods yang sudah aku masak dong dan buah untuk snack sore, biasanya apel. Untuk goals aku sendiri, pola makan sendiri sebenarnya ga akan cukup. Jadi aku imbangi dengan olahraga minimal 2 kali seminggu. Good newsnya, sekarang badan aku ga cepat capek dan pegel leher udah jarang banget. Berat badan? Turun dong, hihi. Aku sendiri itu ga fokus ke berat badan sih, karena aku percaya kalau pola hidup kita sehat kita akan terhindar dari berbagai penyakit. Berat badan turun itu hanya bonus. Kulit aku juga sekarang jauh lebih sehat dan glowing!




Nah, untuk kalian yang lagi ada masalah sama seperti masalah aku di atas, bisa dicoba nih tips aku. In the end, pokoknya aku cinta banget deh sama Greek Yogurt dari Heavenly Blush ini!



Selain variant yang Greek Yogurt, Heavenly Blush juga memiliki banyak variant lain loh yang tentunya manfaatnya juga sangat bagus. Semuanya favorit aku banget deh! Favorit kalian yang mana?








Oh ya, Heavenly Blush sedang mengadakan kompetisi blog dengan hadiah utama ke Yunani bareng Heavenly Blush loh! Asik banget kan. Yuk ikutan juga seperti aku, ceritakan hidup sehat kamu bersama #HeavenlyBlushGreekSecret! Untuk info lebih lanjut, bisa klik https://challenge.cchan.tv/greeksecret#register ini yaa!

@jssicanovia

You Might Also Like

16 comments

  1. Aku juga suka banget sama Heavenly Blush! Variantnya semua enak dan gak terlalu asamm!

    ReplyDelete
  2. Waaaa.. favorite anakku juga ni heavenly blush..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa ini enak ga asem kann, jadi orang yang gasuka asam pasti doyan ini >.<

      Delete
  3. waaaa jadi pengen coba heavenly blush <3

    cheers, michelle ~ https://livedreammagic.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  4. Wow, all of the food looks so gooodddd!!! Dan aku baru tau ternyata heavenly blush itu banyak banget yah manfaatnya. Aku juga jadi pengen nyoba ah. Semangat ya dietnya, smoga berhasil dan lebih sehat. ☺️

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi thank you clau! Iya yogurt ini banyak banget manfaatnya, cobain ya! <3

      Delete
  5. Ternyata Heavenly Blush baik ya buat tubuh.
    Coba juga ahh
    Thx for Review~

    ReplyDelete
  6. So Interesting...
    Want to try it...

    ReplyDelete
  7. Wah ini yogurt kesukaanku juga enak banget dan ga terlalu asam!

    ReplyDelete
    Replies
    1. yupp, semua orang jadi suka karena tidak terlalu asam!

      Delete
  8. Aku juga suka banget sama semua yogurtnya Heavenly Blush! Aku juga punya maag dan ini gaada yang bikin lambung aku sakit :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa enak dan aman untuk lambung tentunya~ hiihi

      Delete

Visit My Instagram