REVIEW : Looke Cosmetics - Holy Lip Series

10:02 PM

Hello luvs! Siapa disini yang gak tau sama brand lokal terbaru yang super hits banget yaitu Looké Cosmetics! Yes, brand ini sedang hot banget nih di kalangan beauty blogger. Kali ini, aku dikasih kesempatan untuk mengulas produk Holy Lip Series dari Looké Cosmetics yaitu Holy Lip Creme dan Holy Lip Polish. Tapi sebelum aku review, untuk kalian yang masih belum tau tentang brand ini, aku akan share sedikit tentang story mereka.


ABOUT THE BRAND - Looké Cosmetics

Source : lookecosmetics.com

Terinspirasi oleh kecantikan alami wanita, Looké Cosmetics berkomitmen untuk membuat produk kosmetik vegan, cruelty-free, paraben-free, bebas alkohol dan tentunya halal.
  Produk-produk Looké diproduksi untuk membantu kita merasa lebih menarik dan menemukan sisi lain dari kecantikan kita.
Melalui produk ini, Looké Cosmetics ingin mendorong kita menjadi lebih ekspresif dan mengungkapkan gaya sejati untuk menginspirasi dan menyebarkan getaran positif di sekitar kita.

YAS guys, Looké Cosmetics ini memang keunggulannya yaitu vegan, cruelty-free, bebas paraben, bebas alkohol dan halal. Wah, tentunya aman ya kalau kita pake produknya Looké Cosmetics!

PACKAGING - Looke Cosmetics Holy Lip Series

Untuk packagingnya menurut aku sendiri, kesannya super ekslusif! Semua varian Holy Lip Crème & Holy Lip Polish mereka come with a paper box yang warnanya hitam, which is super elegant! Di bagian depan, bisa dibaca itu ada tulisan variantnya. Sedangkan bagian belakang, tertera penjelasan tentang masing-masing variant dan juga ingredientsnya.





Kalau untuk tubenya sendiri, itu dari tube plastik bening. Isinya itu 4ml. Tube lipstiknya juga super elegant, tutupnya juga gak kalah elegant, berwarna coklat glossy gitu. Super luv deh.
Oh ya, aku dapat variant yang Luna(Holy Lip Polish) dan Thalia (Holy Lip Crème).

INGREDIENTS - Looke Cosmetics Holy Lip Series

Holy Lip Polish (Luna)

Hydrogenated Polyisobutene, Phenyl Trimethicone, Diisostearyl Malate, Dextrin Palmitate/Ethylhexanoate, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Tridecyl Trimellitate, Flavour, Calcium Sodium Borosilicate, Phenoxyethanol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol, Triethoxycaprylylsilane.
May Contain: CI 15850:1, CI 77491, CI 77492, CI 77499, Tin Oxide (CI 77861), CI 77891.

Holy Lip Crème (Thalia)

Isododecane, Cyclomethicone, Mica, Dimethicone, Cera Microcristallina, Titanium Dioxide, Trimethylsiloxysilicate, Dextrin Palmitate, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Silica Dimethyl Silylate, Disteardimonium Hectorite, Phenoxyethanol, Flavour, Propylene Carbonate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.
May Contain: CI 15850:1, CI 77491, CI 77492, CI 77499.

REVIEW - Holy Lip Polish (Luna)

Terinspirasi dari the Goddess of Moonlight sehingga Luna hadir dengan shine yang cantik dilengkapi dengan tekstur yang lightweight dan nyaman di bibir.


Hadir dengan warna sheer pink yang disertai dengan micro-glitter, Luna memiliki finish look "glossy" yang bisa digunakan sebagai lip gloss single use maupun dijadikan lip topper untuk membuat efek finish satin sekalipun memakai lipstik matte.




Uh, i personally really love this Luna! Glossy banget dan ada glitternya. Hasilnya walaupun dipakai langsung di bare lips, itu natural dan ga pucat karena tetap ada shade pinky gitu. 

+ Lightweight, ga lengket
+ Glam look, karena ada micro-glitternya
+ Bisa dijadikan lip gloss or lip topper tanpa merubah warna asli lip cream
+ Vegan dan halal
+ No paraben dan no alkohol
+ So natural!

REVIEW - Holy Lip Crème (Thalia)

Thalia diambil dari bahasa Yunani, Thaleia yang artinya mekar atau Goddess of Festivity. Warna shade yang melambangkan bunga mekar ini memberi kesan tampilan feminim, lembut, natural dan anggun.


Hadir dengan warna dusty pink, Thalia terkesan sangat feminim dan lembut. 




Jujur, aku udah gatau berapa banyak lipstik yang aku punya dengan shade dusty pink! Haha. Yes, i'm a fan of pinky shades! And this one is too! Duh cucok banget deh warnanya. Lip cream dari Lookè Cosmetics ini nyaman banget dipakai, karena selain lightweight, bibir ga berasa kering padahal hasilnya matte. So love!

+ Full coverage 
+ Lightweight 
+ Vegan dan Halal
+ No paraben and No alcohol
+ Gak bikin bibir kering
+ Bisa digunakan sebagai lipcream, blush on, dan eyeshadow

Nah sekarang, gimana ya kalau Thalia dan Luna dipakai bersamaan? Tentunya bagus jugaaa! 



See? It really will give you a glam look! Cantik banget deh, warna dusty pink Thalia tetap kuat, terus diatasnya kayak dikasih lip gloss dengan butiran glitter. So cute!

Oh ya guys, selain variant di atas, masih banyak variant lain yang penasaran juga ingin aku coba, hihi. Kalau kalian mau coba, bisa langsung klik https://www.lookecosmetics.com/products

@jssicanovia

You Might Also Like

2 comments

  1. This shade is perfect on you Jess! Paling suka lihat Luna pas kamu pake. micro-glitternya kelihatan cantik bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihihiii, iya kak aku suka banget juga sama Luna! Baru kali ini ada glitternya begini super cuteee <3

      Delete

Visit My Instagram