EVENT : Boost Your Skin in A Beautiful Way with Mediheal Indonesia

8:43 PM

Selamat hari Senin good readers! Di pagi yang cerah ini, i'm here to share to you the excitement on my last event with Mediheal Indonesia and Beauty Journal! Yay!
Siapa sih yang gak tau brand masker hits dari Korea ini? Yes, pasti udah pada tau kan sama Mediheal! Apalagi their latest collaboration with boyband group from Korea which is BTS! Hayo di sini siapa yang Army? >.<
Jadi minggu lalu, aku diundang oleh Mediheal dan Beauty Journal untuk menghadiri acara launching masker Mediheal bertempat di Bunga Rampai, Menteng. Acara kali ini beda dari biasanya, karena aku dan teman-teman bloggerku udah standby dari jam 8 pagi loh dan kami semua bareface! Hmm, pada bingung gak kenapa kok harus bareface? Karena kami mengikuti kelas yoga terlebih dahulu tapi yoga kali ini sambil maskeran! Yoga pun dimulai dan dipandu oleh Kak Indar Wati.

Source: journal.sociolla.com




As a first timer menggunakan masker Mediheal (sambil yoga lagi!), i was impressed, soalnya maskernya ga kemana-mana, fit banget di wajah dan esens super banyak! Mediheal menggunakan desain Clear Fit yang membuatnya melekat sempurna di permukaan wajah. Untuk variant dan kegunaan masing-masing masker, akan aku bahas di acara inti ya.
Setelah melakukan yoga, kita beralih ke acara intinya yaitu launching masker! Para blogger bersiap-siap berganti pakaian dan touch up untuk acara selanjutnya!


Acara launching masker Mediheal yang bertemakan Boost Your Skin in A Beautiful Way with Mediheal Indonesia ini selain dihadiri oleh blogger dan influencer, juga dihadiri oleh beberapa tokoh penting seperti Mr. Jaesun Eo (Overseas Business Team Director from L&P), Mr. Franky Jonson (Head of Brand Marketing PT. Social Bella Indonesia), Mr. John Marco Rasjid dan Mr. Christoper Madiam (CEO dan COO PT. Social Bella Indonesia). Di event ini juga dihadirkan dr. Melyawati (Dokter Spesialis Kulit), Putri Caya (Beauty Influencer) dan Sharon Widjaja (Brand Manager Mediheal Indonesia).
Acara dimulai dengan kata sambutan dari Mr. Jaesun Eo dan Mr. Franky Jonson dan dilanjutkan dengan talkshow oleh dr. Melyawati, Putri Caya dan Sharon Widjaja. 




dr. Melyawati mengatakan bahwa berbagai permasalahan kulit seperti jerawat, kusam, kering dan lain-lain banyak dipicu oleh faktor internal (kurang asupan mineral, air putih, pola hidup tidak sehat, faktor usia dan stress) dan eksternal (sinar UV, AC, polusi, debu dan kotoran yang menumpuk). Penting untuk kita terlebih dahulu mengetahui jenis kulit dan apa yang dibutuhkan oleh kulit. Karena banyak dari kita yang sudah merawat kulit tetapi tidak menghasilkan, dimana akibat dari kurang tepatnya saat memilih skincare. Beliau juga menekankan bahwa kunci utama untuk memiliki kulit yang sehat adalah menjaga kelembapan kulit. Semakin hari tingkat kolagen pada kulit kita semakin berkurang. Oleh karena itu, kolagen harus dijaga dengan memberikan kelembapan dan dibantu produksinya melalui tambahan vitamin-vitamin dari luar. Salah satunya dengan rutin menggunakan hydrating sheet mask dari Mediheal!

Putri Caya sebagai beauty influencer juga menggunakan sheet mask dari Mediheal loh! Dia mengatakan bahwa masker Mediheal itu berbeda dari yang lainnya. Selain esens yang banyak, aroma soft, masker Mediheal ini didesain secara Clear Fit yang membuat maskernya menempel sempurna di wajahnya. Putri Caya menggunakan sheet mask dari Mediheal selama 10-20 menit sebelum memakai moisturizer untuk mem-booster moisturizer yang akan dipakai.

Sharon menambahkan bahwa masker Mediheal memiliki struktur water matrix untuk memaksimalkan proses penyerapan essens dan serum ke kulit sehingga memberikan hasil optimal, instant, dan kulit yang jauh lebih lembap. 

Nah sekarang, kita akan masuk ke varian-varian masker Mediheal!

 MEDIHEAL - Collagen Impact Essential Mask EX  


Masker esensial yang diformulasikan dengan marine collagen dan elastin untuk memberikan kelembapan yang efektif sekaligus meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit.
Hydrolyzed collagen, Hydrolyzed elasstin dan asetil hexapep meremajakan kulit dan melindungi kulit dari dehidrasi dengan membentuk lapisan hidrasi yang fleksibel.

Jenis kulit: Semua jenis kulit
Mengatasi permasalahan kulit: Berminyak, Jerawat, Penuaan kulit

❤ MEDIHEAL - N.M.F Aquaring Ampoule Mask EX 


Sistem air dan N.M.F (Natural Misture Factor) membantu memberikan dan menambah kelembapan yang melimpah ke kulit, menjadikan lembab seketika. Produk ini mampu mengecilkan pori-pori, mengontrol produksi sebum dan memberi kelembapan ekstra. 

Jenis kulit: Normal, Kering
Mengatasi permasalahan kulit: Dehidrasi, Sensitif, Kantung Mata, Mata Panda

❤ MEDIHEAL - P.D.F AC-Dressing Ampoule Mask EX 


Menenangkan kulit sensitif, merawat masalah kulit secara intensif dan mengontrol kulit agar bersih.

Jenis kulit: Semua jenis kulit
Mengatasi permasalahan kulit: Berminyak, Jerawat, Penuaan Kulit

❤ MEDIHEAL - Teatree Care Solution Essential Mask EX 


Kandungan dari ekstrak tea tree leaf oil, pine needle dan portulaca oleracea akan menenangkan kulit yang mengalami iritasi dan menyegarkan kulit tanpa rasa lengket setelah menggunakannya.

Jenis kulit: Berminyak
Mengatasi permasalahan kulit: Berminyak, Jerawat, Sensitif, Iritasi Kulit

❤ MEDIHEAL - Vita Lightbeam Essential Mask 


Komponen perawatan pencerah seperi vitamin C, tocopheryl acetate dan y-oryzanol akan mengubah kulit anda menjadi lebih bersinar dan lebih cerah karena masker ini dapat merawat area yang gelap secara intensif.

❤ MEDIHEAL - H.D.P Pore-Stamping Black Mask EX 


Masker ini mengontrol sebum dan menjadikan kulit lebih bersih serta sehat. Mengandung perpaduan ekstrak jamur Russula Maximowicziana Fr. Schm dan Hig Definition Pixel Solution yang dapat menenangkan kulit dan mengencangkan pori-pori.

Jenis kulit: Semua jenis kulit
Mengatasi permasalahan kulit: Berminyak, Jerawat, Penuaan Kulit



Nah ini adalah varian masker Mediheal yang berkolaborasi dengan BTS! Kalian bisa beli semua varian Mediheal di Sociolla ya!

HONEST REVIEW

Jadi, untuk review aku sendiri, aku sudah pakai yang varian Collagen Impact Essential Mask EX (Kuning). Packagingnya lucu, pas dibuka essensnya bener-bener banyak! Sisanya bisa dipakai di leher dan bagian kulit lain. Aku pakai sekitar 15 menit dan voila, setelah dilepas, berasa banget lembapnya dan kulit berasa lebih kencang loh!


Untuk kalian yang mau beli, bisa beli di Sociolla dan dapatkan potongan IDR 50K dengan menggunakan kode voucher aku SBNLA5XF saat checkout (min pembelian IDR 250K)! 

Thank you Mediheal and Beauty Journal for having me! See ya at the next event!


@jssicanovia

You Might Also Like

0 comments

Visit My Instagram