EVENT : Launching Travel Bra By Wacoal

12:17 AM

Happy Monday everyone! How's your weekend? Kalian ngapain selama long weekend kemarin? Weekend getaway? Short trip?
So, di Senin yang cerah ini, aku mau share ke kalian semua acara event dari Beautynesia x Wacoal beberapa minggu lalu. Yes, siapa yang gak tau Wacoal? Wacoal merk pakaian dalam yang terkenal itu! Jadi mereka baru aja launching bra inovasi terbaru untuk kita semua, apalagi yang suka jalan-jalan, travelling, trip or whatever yang berhubungan sama berpergian, yaitu Travel Bra! Waa pasti pada penasaran kan, apa sih bedanya Travel Bra ini dengan bra-bra biasa lainnya. Yuk intip keseruan event dan tentunya di akhir, i will give my review to this travel bra! So, let's just get started!


Jadi, tanggal 11 Agustus lalu, aku diundang oleh Beautynesia dan Wacoal untuk datang ke acara Launching Travel Bra dari Wacoal di Gandaria City. So excited, karena jujur ini baru pertama kalinya aku dengar kata Travel Bra. Travel Bra ini sendiri adalah terobosan terbaru dari Wacoal dengan konsep roller bra sehingga memudahkan kita para wanita saat packing untuk bepergian atau travelling. Tujuan dari Travel Bra ini adalah space saver dan rollable tanpa merusak bentuk bra. Untuk aku yang memang suka travelling, aku merasa ini sebuah inovasi yang bagus banget. Di event ini juga dihadirkan blogger-blogger hits, seperti Maria Vania, Regina Rachel, dan Maria Karina. Di event ini, Wacoal juga menyiapkan beberapa backdrop yang lucu-lucu banget untuk kita bisa foto-foto loh. 


Sekitar pukul 2 siang, acara pun dimulai. Pertama-tama kita disambut oleh MC disusul oleh para blogger-blogger. Masing-masing blogger ditanya pendapat mereka tentang inovasi Travel Bra ini. Dan tentunya, mereka sangat merasa terbantu karena adanya Travel Bra yang sangat space saver di dalam koper karena rollable. 




Setelah itu, kita juga kedatangan tim marketing dari Wacoal yaitu Kak Jilly. Kak Jilly menjelaskan semua kelebihan Travel Bra dari Wacoal ini. Ia juga memberi tutorial cara menggulung Travel Bra ini.


Travel Bra dari Wacoal ini terbuat dari Eco Latex Premium yang bener-bener bikin lebih dingin dan nyaman. Untuk warnanya juga bermacam-macam dan cantik-cantik, uh pingin semua. Kemarin juga aku sudah rangkum beberapa keunggulan dari Travel Bra ini.

❤ Rollable  

Travel Bra ini dapat digulung dan akan kembali ke bentuk semula dengan mudah dan tidak akan merusak bentuk dan fitting bra. 

❤ Space Saver ❤ 

Karena sifatnya yang rollable, Travel Bra ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mempersingkat waktu packing dan memberi space lebih. Para wanita gak perlu khawatir lagi membawa pakaian yang banyak karena kita akan memiliki space yang lebih banyak.

❤ Wireless dan Laceless 

Simple, modern dan relax. Tanpa kawat dan nyaman untuk dipakai seharian.

 ❤ Super Comfy 

 Terbuat dari Eco-friendly Latex material yang sangat lembut, comfortable dan flexible.

❤ Amazing Push Up 

 Para wanita akan memiliki bentuk payudara yang tetap indah dengan konsep push up bra.

Untuk menggulung Travel Bra ini sangat mudah banget. Kalian bisa lihat foto di bawah ya, ini tutorial yang diberikan oleh Kak Jilly.


So it's review time! Kemarin kita juga dikasih kesempatan untuk mencoba Travel Bra ini di rumah. Aku memilih warna nude karena lebih netral.









+ Space Saver, indeed! Kalau berpergian, jujur aja, masalah bra itu bener-bener bikin pusing karena makan tempat. Kalau kelipet, nanti busanya penyok. Nah kalau Travel Bra dari Wacoal ini, amazing banget, karena bisa digulung dan bener-bener gak makan tempat. Aku jadi bisa nambah baju lebih banyak sesuka aku.

+ Simple tapi tetap menarik karena warnanya yang soft dan colorful! 

+ Wireless tapi tetap ada push up nya. Ini penting sekali. Kadang gak betah pakai bra yang berkawat, karena bisa sakit. Ini nyaman banget, dan tentunya bentuk payudara akan tetap bagus karena ada push up nya.

+ Bahannya dingin dan super lembut banget. So comfy kalau dipakai.

+ Travel Bra adalah solusi packing!

Suka banget deh sama Travel Bra dari Wacoal ini. Sebuah inovasi yang luar biasa sih untuk aku, karena sangat membantu kita yang suka travelling! Sekarang udah gak usah pusing lagi kalau koper penuh gara-gara bra, karena aku sudah beralih ke Travel Bra dari Wacoal! Yay!

Untuk info lebih lanjut, kalian bisa hubungi Wacoal di:

Facebook: Wacoal (Clothing)
Twitter: wacoal_id
Instagram: wacoal_id

Thank you Beautynesia and Wacoal for having me!


@jssicanovia

You Might Also Like

0 comments

Visit My Instagram