Proteksi Diri Sekaligus Berinvestasi, Hanya dengan 1 Cara dapat banyak manfaatnya!

10:31 PM

Good morning good people! Welcome back to my post. Seperti kalian bisa baca di judul post ini, hari ini aku mau share ke kalian nih cara efektif untuk kita terutama anak muda jaman now, untuk berinvestasi sekaligus memproteksi diri sendiri! Yaa, proteksi diri dan investasi itu sangat penting buat kita, karena apa? Di masa depan, kita tidak bisa tau kan apa yang akan terjadi, alangkah baiknya untuk kita mulai dari sekarang mumpung masih sehat dan bisa bekerja yekan! Mulai aja dulu~


Pasti udah pada tau kan sama logo di atas ini, secara terkenal sekali dan ada dimana-mana! Aku pun punya produknya Prudential loh, dan sekarang lagi mikir mau nambah lagi buat masa depan aku sendiri (bukan buat orang lain, hehe).
Nah, let me introduce new products from Prudential!

1. Prulink Generasi Baru (PGB)

2. Prulink Syariah Generasi Baru (PSGB)

Kedua produk ini adalah solusi asuransi jiwa terkait investasi yang inovatif dari Prudential Indonesia yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi investasi positif sejak tahun pertama dengan tiga keunggulan, yaitu:

* Prubooster Proteksi *
Terdapat pilihan untuk meningkatkan perlindungan dengan Prubooster proteksi
* Prubooster Investasi*
PRUbooster investasi dan alokas investasi positif untuk premi sejak tahun pertama
* Pilihan Asuransi Tambahan *
Terdapat pilihan manfaat asuransi tambahan yang luas

Aku sendiri cukup aware akan pentingnya investasi, yang tentunya akan berguna kelak di hari tua aku. Kalau kalian? Apa sudah ada simpanan untuk hari tua kah?

Oh ya, setiap kita pasti kebutuhan masa depannya berbeda-beda. Ayo cari apa yang kalian butuhkan di sini: https://www.prudential.co.id/id/our-products/product/prulink-generasi-baru/

Nah, sudah paham kan pentingnya proteksi diri dan investasi untuk masa depan? 
Investasinya makin lama makin jadi, proteksinya sehat sekarang, aman sampai nanti!

@jssicanovia

You Might Also Like

0 comments

Visit My Instagram