REVIEW : Sabun Pembersih Muka dan Tabir Surya dari Klinik Estetika dr. Affandi

9:36 AM

Hai hai hai! Selamat malam semuanya! Udah pada istirahat deh pastinya, secara ini udah hampir pukul 11 malam >.<
Aku malam ini mau lanjutin nih ke Klinik Estetika dr. Affandi. Mungkin kalian udah pada baca, beberapa hari lalu aku hadir di event launching beauty commercenya Klinik Estetika dan diberi goodie bag yang isinya produk Klinik Estetika, yay!

Buat yang belum baca tentang eventnya, kalian bisa liat disini ya: 


Nah untuk post kali ini, aku mau share review produk yang aku dapet kemarin yaitu Sabun Pembersih Muka dan Tabir Surya! So let's just get started!

 Sabun Pembersih Muka  



Pertama aku akan bahas dari segi packagingnya. Sabun Pembersih Muka ini menggunakan botol plastik bening berukuran 100 ml. Travel friendly? YES! Jujur, aku suka banget kalau travelling bawa barang-barang yang travel friendly dan mudah dibawa-bawa. Gak bikin sempit dan berat koper. Jadi, good job Klinik Estetika! I love the packaging!


Di packagingnya, kita bisa baca dengan jelas tentang Sabun Pembersih Muka ini, mulai dari tentang produk, ingredients dan juga cara pemakaiannya!
Klinik Estetika dr. Affandi mengklaim bahwa Sabun Pembersih Muka ini efektif mengangkat kororan, debu dan sisa make up di wajah tanpa menyebabkan wajah menjadi kering. Kandungan zat Gluconolactone di dalamnya efektif menjaga kelembapan kulit serta merangsang regenerasi sel-sel kulit baru sehingga jaringan epidermis dan kolagen kembali terbentuk secara normal.



Now let's move to the texture! Kalian bisa lihat itu teksturnya tidak terlalu cair, berwarna bening. Untuk baunya itu super soft sih bahkan menurut aku hampir gak kecium. Cocok sih untuk kalian yang gak terlalu suka sama bau yang macem-macem. 


Setelah dituang di tangan, aku coba gosok-gosok dan lumayan berbusa padahal cuman sedikit aku tuangnya. Impresi aku, wah hemat nih gak usah pakai banyak kalau cuci muka hahahaha.
Langsung habis itu aku cuci muka dengan Sabun Pembersih Muka dari Klinik Estetika dr. Affandi, dan bener aja, setelah dibilas, kulit super bersih tanpa kulit kering loh! Super love!

Price : IDR 72K

 Tabir Surya  


Produk selanjutnya adalah Tabir Surya! Yesss, penting banget ya guys untuk selalu pakai tabir surya agar kulit selalu terlindungi dari paparan sinar matahari yang berbahaya. 


Untuk packagingnya, super gemes dan mini, isinya 20 gram. Travel friendly dong pastinya, gak rempong kalau dibawa-bawa, uye!



Di packagingnya juga sudah dijelaskan ya tentang produk, ingredients dan cara pemakaiannya yang sangat mudah tentunya!


Nah untuk teksturnya, seperti krim pada umumnya sih. Cuman bedanya itu di warnanya! Aku pikir awalnya warnanya putih atau cream gitu ya, ternyata Tabir Surya dari Klinik Estetika ini warnanya lebih ke orange, mirip warna foundation gitu loh. Jangan khawatir akan terlalu putih di kulit, karena setelah aku coba, warnanya akan menyatu sama kulit kita dan another amazing point is, gak berminyak!! Meresapnya juga cepet banget, super recommended!
Klinik Estetika dr. Affandi mengklaim bahwa krim tabir surya ini lembut dan ringan untuk daily use. Efektif untuk melindungi kulit wajah dari efek buruk UV A&B matahari. Formula tabir surya ini tidak menyumbat pori-pori, mengandung pigmen warna yang senada dengan warna kulit dan dapat digunakan sebagai dasar make up yang bagus.



Price : IDR 95K

Nah guys, gimana? Kalau kalian tertarik mau cobain produknya Klinik Estetika dr. Affandi, kalian bisa langsung aja download aplikasi beauty commerce nya di app store/play store ya! Dan pakai kode voucher aku "KEDA-JSSNOV" untuk dapatkan diskon khsusus! Now you are ready to get a better skin! 

@jssicanovia

You Might Also Like

2 comments

  1. Aaa pengen banget cobain tabir surya-nya especially katanya ga berminyak lagiii huehehe thanks for the review jess <3

    Cheers, Michelle ~ http://livedreammagic.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa chell, ini kan hits banget dari dulu smpai skarang, ternyata mama2nya temenku banyak pake tabir suryanya Estetika hahaha murah lagi <3

      Delete

Visit My Instagram